Cara Memasak Tumis tahu wortel Legit dan Nikmat

Tumis tahu wortel. Di video kali ini saya memasak Tumis Tauge Wortel.meskipun sederhana sayur tauge adalah salah satu sayur favorit saya 😊😊. Tumis wortel kulit tahu. yayang kasih ristian. Tumis tahu campur wortel ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dalam memilih menu makanan.

Tumis tahu wortel Tumis sebenarnya teknik memasak yang dilakukan dengan cara yang ce. Menu tumis wortel ini paling pas jadi teman nasi hangat. Disajikan ketika sarapan, makan siang, atau makan malam. Cara membuatnya tidak susah Tumis tahu wortel menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Tumis tahu wortel

  1. Siapkan 1 kotak tahu cina.
  2. Siapkan 2 batang wortel.
  3. Siapkan 1 batang daun bawang.
  4. Dibutuhkan 4 siung bawang merah.
  5. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  6. Siapkan Secukupnya garam.
  7. Dibutuhkan Sedikiiiiiit ladaku.
  8. Dibutuhkan Secukupnya air.

Cuci bersih lalu siangi dan buang bagian ekor taugenya. minyak goreng secukupnya untuk menumis bumbunya. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan sampai tercium aroma bumbunya. Masukan wortel, tahu, dan sawi putih. Tambahkan air, gula pasir, merica, dan bumbu.

Langkah Pembuatan Tumis tahu wortel

  1. Potong tahu dan rendam pakai sedikit garam. Tunggu beberapa menit lalu digoreng setengah matang. Saya pakai tahu cina yg lembut tp gampang ancur 😬. Jadi saat diiris bentuknya macem2.
  2. Iris bulat semua wortel. Potong2 daun bawang, bawang putih dan bawang merah.. pastikan udah dicuci bersih semua ya..
  3. Goreng bawang merah hingga menjadi bawang goreng dan sisihkan..
  4. Panaskan minyak utk menumis bawang putih sampai harum. Kemudian masukkan wortel dan tuang air secukupnya. Diamkan sebentar karena dari smw bahan wortel yg paling keras..
  5. Lalu masukkan daun bawang dan tahu. Setelah itu bawang goreng dan garam. Tes rasa..

Tumis tahu sayuran bisa jadi salah satu pilihan hidangan makanan sehat yang bisa kamu coba. Ini resep lengkap membuat nugget tahu wortel yang enak dan nikmat. Tumis bawang bombai dan bumbu halus hingga matang dan harum. Selanjutnya masukkan potongan wortel, tahu putih, telur, saus tiram, dan bumbu yang sudah ditumis Cara tumis tahu sayur yang praktis menyajikannya. Maka dari itu, yuk di intip seperti apa sih bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara menumis tahu sayur yang praktis untuk santap sahur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Tumis tahu wortel Legit dan Nikmat"

Posting Komentar