Cara Memasak Roti tawar kayu manis, menu sarapan paling mudah dan bergizi Yang Enak

Roti tawar kayu manis, menu sarapan paling mudah dan bergizi. Roti tawar banyak digunakan untuk sarapan karena memang memiliki serat yang tinggi sehingga bisa memberikan rasa mengenyangkan. Roti yang identik berwarna putih dan berbentuk kotak ini disukai oleh semua kalangan. Untuk menikmatinya biasanya orang akan menambahkan dengan berbagai.

Roti tawar kayu manis, menu sarapan paling mudah dan bergizi Kocok beberapa butir telur, tambahkan susu, dan beberapa rempah seperti bubuk kayu manis atau vanila, mencelupkan roti tawar ke dalamnya, lalu. Sarapan pagi dengan roti tawar memang menjadi salah satu pilihan kebanyakan keluarga di Indonesia. Bukan hanya untuk sarapan pagi, menu makanan ini juga sehat dan bergizi untuk bekal anak sekolah. Cara membuatnya tidak susah Roti tawar kayu manis, menu sarapan paling mudah dan bergizi menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar kayu manis, menu sarapan paling mudah dan bergizi

  1. Siapkan 4 lembar roti tawar.
  2. Dibutuhkan 70 ml susu cair.
  3. Siapkan 1/2 sdt kayu manis bubuk.
  4. Siapkan 1 sdm gula pasir.
  5. Dibutuhkan 1 butir telur.

Lihat juga resep Risol Sosis Roti Tawar enak lainnya. Ini Pentingnya Sarapan Roti yang Harus Anda Ketahui. Pilihan Menu Sarapan Roti yang Baik Beragam kandungan zat bergizi dalam telur diperlukan tubuh untuk memenuhi energi seharian. Kamu butuh roti tawar dan keju serta mentega saja.

Langkah Pembuatan Roti tawar kayu manis, menu sarapan paling mudah dan bergizi

  1. Masuk kan semua bahan kecuali roti kedalam mangkuk, aduk rata.
  2. Masuk kan roti ke dalam adonan hingga basah seluruh. Goreng menggunakan margarin hingga coklat keemasan..
  3. Angkat, sajikan. Untuk video nya bisa di cek di youtube channel (Pawon Umaiyah).

Untuk membuatnya kamu harus ikuti langkah. Kreasi roti tawar ini bisa dijadikan menu sarapan kalian. Selain mudah, praktis dan cukup inovatif. Menu ini tetap bisa dibuat dengan mudah dan cepat. Tahu merupakan salah satu bahan makanan bergizi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Roti tawar kayu manis, menu sarapan paling mudah dan bergizi Yang Enak"

Posting Komentar