Cara Memasak Ketan susu endul simple Kekinian

Ketan susu endul simple. Ini resep untuk ide jualan atau pun teman santai nonton tv😃😃. Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Ketan Susu Coklat Keju Super Enak dan Praktis. Membuat ketan susu ternyata gak ribet.

Ketan susu endul simple Lihat juga resep Ketan susu keju enak lainnya. Последние твиты от Ketan Susu (@kedai_tansu). Ketan Bakar Susu pilihan favorit karena aroma wangi khas ketan bakar membuatnya semakin khas dan Simple, mengenyangkan dan pastinya lezat. Hayo peminat tansu diorder sblm quota pesanan ditutup. Cara membuatnya tidak sulit Ketan susu endul simple menggunakan 7 bahan dan 8 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ketan susu endul simple

  1. Siapkan 1 kg beras ketan.
  2. Dibutuhkan 1/2 butir kelapa tua.
  3. Dibutuhkan 2 lembar Daun pandan.
  4. Siapkan 1 sdt garam.
  5. Dibutuhkan Secukupnya keju.
  6. Dibutuhkan Secukupnya meses.
  7. Siapkan Secukupnya susu kental manis.

Di sana terdapat berbagai topping untuk ketan susu. Mulai dari keju, meises, bubuk kedelai hingga durian. There are no reviews for Warung Ketan Susu WKS, Indonesia yet. Be the first to write a review!

Langkah Pembuatan Ketan susu endul simple

  1. Rendam beras ketan kurleb 4jam,kira2 ketan tertutup air nya seruas jari.
  2. Panaskan kukusan,masukan beras ketan yg sdh direndam td,beri daun pandan yg sdh dicuci lipat,lalu kukus 30menit.
  3. Sambil menunggu mengukus ketan,parut lalu peras kelapa tua,air kira2 2gelas belimbing(kental nya saja).
  4. Lalu rebus santan beri garam dikit,jagan sampai berbuih naik,cukup sampai mendidih dikit.
  5. Lalu ambil ketan yg sdh dikukus td,taruh dlm baskom,tuang santan bertahap yg sdh direbus td pelan2 sambil di aduk(karu),sampai habis,beri garam.
  6. Panaskan kukusan lg,beri tambahan air,lalu kukus kembali ketan kurleb 45menit.
  7. Angkat ketan,tunggu agak dingin,sajikan dgn taburan meses dan parutan keju,tuang acak susu kental manis,lalu sajikan.
  8. Selamat mencobaa mams.

Get quick answers from Warung Ketan Susu WKS staff and past visitors. Note: your question will be posted publicly on the Questions & Answers page. Tansuju adalah makanan olahan yang terbuat dari ketan yang diberi campuran keju dan susu kental manis. Citra rasa ketan yang khas menjadi lebih menarik dengan campuran rasa manis dan gurih dari keju. Selain rasanya yang menarik, makan Tansuju akan menyebabkan ketagihan yang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Ketan susu endul simple Kekinian"

Posting Komentar