Resep Stick kentang sehat dan yummy Kekinian

Stick kentang sehat dan yummy. Video Stick Kentang Keju Cemilan Sehat Untuk Sehari Hari Cemilan sehat untuk anak dan keluarga sehari-hari yang mudah untuk membuatnya serta bahan-bahannya. Cemilan sehat mengenyangkan dan bikin ketagihan orang rumah,apalagi di masa pandemi sekarang ini musti harus rajin-rajin masak dan bikin sendiri cemilan sehat,ngga usah jajan dan di rumah aja. Semoga musibah ini segera berlalu ya mommy.

Stick kentang sehat dan yummy Makanan stik kentang ini yang populer dalam masyarakat kita ini berasal dari perancis, yang dimana dapat dimakan sebagai cemilan atau sebagai pelengkap hidangan utama seperti hamburger, bistik, fish and chips, dan currywurst. Yang ini bukan Stick Keju kentang biasa ya, tapi benar-benar spesial karena teksturnya yang super kriuk Cemilan sehat dan mungkin bisa menjadi usaha kuliner di pinggir jalan apalagi deket sekolah. Ya, kentang kukus terdengar sangat tawar dan membosankan. Cara membuatnya tidak susah Stick kentang sehat dan yummy menggunakan 8 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Stick kentang sehat dan yummy

  1. Dibutuhkan 5 buah kentang (bisa ditambah atau dikurang ya) potong2.
  2. Siapkan 1 buah wortel potong2 kecil.
  3. Siapkan 1 batang seledri iris halus.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdm kaldu bubuk (saya pake kaldu jamur).
  5. Siapkan 1/4 sdt lada putih.
  6. Dibutuhkan 1/4 sdt ketumbar (boleh skip).
  7. Siapkan Sejumput gula pasir.
  8. Dibutuhkan 3 sdm tepung maizena.

Namun, ada banyak cara untuk menjadikannya masakan yang menggugah Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk. Bosan makan kentang dengan resep yang itu-itu saja? Yuk, intip resep olahan kentang yang sehat dan sederhana di sini.

Cara Pembuatan Stick kentang sehat dan yummy

  1. Rebus kentang dan wortel sampai empuk dan haluskan.
  2. Masukan bumbu masako, lada, ketumbar, dan seledri aduk hingga rata. Koreksi rasa ya setelah pas.
  3. Masukan adonan ke plastik dan ratakan kemudian gunting plastik potong potong adonan sesuai selera yaaa.
  4. Agar tidak lengket saat memotong adonan pisau diberi tepung dulu.
  5. Adonan siap digoreng.. goreng pakai api sedang dan harus panas ya.
  6. Cemilan stick kentang siap dinikmati.

Simaklah terus penjelasan ini untuk menemukan beberapa resep olahan kentang yang sehat dan mudah dibuat. Cara Buat Stik Kentang Keju yang Renyah Krispy. Resep Stik Keju Molorrr yang Praktis dan Yummy. Selain itu, aneka kudapan unik dan sehat juga tersedia untuk menemani acara minum susu di sini. Salah satu kudapan yang terkenal adalah ketan dengan variasi topping manis seperti coklat sampai topping asin gurih dendeng.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Stick kentang sehat dan yummy Kekinian"

Posting Komentar