Resep Ayam Pop Sehat Enak Untuk Pemula

Ayam Pop Sehat Enak. Ayam pop adalah resep masakan padang yang berbahan daging ayam yang direbus dengan air kelapa. Resep Ayam Pop Khas Padang yang terkesan polos dan sederhana namun ayam pop memiliki cita rasa enak gurih yang tak ada duanya. Resep ayam pop adalah menu masakan spesial dari daerah Padang dan Bukit Tinggi yang empuk dan gurih.

Ayam Pop Sehat Enak Jakarta - Karena banyak penggemarnya, beberapa penjual membuat racikan mie ayam sehat. "Mie hijau agar rasanya lebih enak dan tidak pahit, saya menggunakan pak choy," tutur Cindy, pemilik Kedai Mamaku yang terkenal dengan mie hijau dan hitamnya kepada. Semuanya berupa daging ayam tanpa kulit. Jadi bagian ayam tersebut dikuliti dulu, sampai kulit yang bisa Ayam pop punya sambal yang agak berbeda dari kebanyakan sambal khas masakan minang. Cara membuatnya tidak sulit Ayam Pop Sehat Enak menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ayam Pop Sehat Enak

  1. Siapkan 6 Potong Ayam.
  2. Siapkan 1/2 liter Air Kelapa.
  3. Siapkan 1 Ruas laos geprek.
  4. Siapkan 1 Batang Sereh.
  5. Siapkan 3 Daun Jeruk, 3 Daun Salam.
  6. Dibutuhkan secukupnya Garam.
  7. Dibutuhkan Bumbu Dihaluskan.
  8. Siapkan 5 Bawang Merah.
  9. Dibutuhkan 3 Bawang Putih.
  10. Dibutuhkan 1 Ruas Jahe.
  11. Siapkan secukupnya Kemiri disangrai.

Resep ayam pop tidak ditemani sambal lado hijau atau lado merah. Resep Ayam Suwir Bumbu Daun Jeruk yang Enak dan Mantap. Nah, setelah matang maka kemudian anda akan dapat menikmati sajian ini selagiu masih hangat untuk dijadikan menu sahur hangat yang enak dna sedap. Resep Ayam Pop, Hidangan Legendaris Khas Minang.

Langkah Pembuatan Ayam Pop Sehat Enak

  1. Haluskan bumbu lalu balurkan ke ayam..diamkan sampe 15 menit..
  2. Susun daun jeruk, daun salam, sereh dan laos geprek lalu letakkan ayam dan sirami pake air kelapa. Masak hingga air menyusut..
  3. Jika air sudah menyusut goreng ayam sebentar dan siap dihidangkan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Sekarang hidangan legendaris khas Minang yang satu ini bisa kamu buat sendiri di rumah. Yuk, kita simak bersama resep ayam pop yang lezat ini! COM - Sempol ayam adalah jajanan yang kerap ditemui di pinggir jalan. Daripada kurang yakin dengan kehigienisannya, mending coba bikin sendiri yuk!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ayam Pop Sehat Enak Untuk Pemula"

Posting Komentar