Resep Ubi Madu Goreng Wijen Yang Gurih

Ubi Madu Goreng Wijen. Hai semua nya. selamat pagi siang sore malam hehehe. hari ini hujan yaaa, di rumah ada nya ubi aja. naaah aq mau bikin ubi goreng wijen niiih. kaya. Lihat saja resep Ubi Goreng Balut Wijen ini. Ubinya digoreng hingga renyah lalu dilapisi besta gula yang manis.

Ubi Madu Goreng Wijen Kreasi Ubi Goreng Lapis Kelapa, camilan sederhana dan mengenyangkan, yang kini bisa disulap jadi hidangan yang istimewa. Cara membuat kreasi ubi ini sangat praktis dan mudah. Perpaduan rasa manis, gurih dan teksturnya yang renyah di luar, bikin siapapun yang mencoba pasti penasaran. Cara membuatnya cukup mudah Ubi Madu Goreng Wijen menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ubi Madu Goreng Wijen

  1. Siapkan 1 bh ubi madu, potong selebar 1cm.
  2. Dibutuhkan sejumput garam dan baking soda untuk rendaman ubi.
  3. Dibutuhkan Adonan.
  4. Siapkan secukupnya air.
  5. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  6. Dibutuhkan 1 sdm biji wijen.
  7. Dibutuhkan 1 sdm gula.
  8. Siapkan 3 sdm tepung beras.
  9. Siapkan 3 sdm terigu.

Untuk menghasilkan rasa yang nikmat dari ubi madu cilembu, ubi harus dipanen dan dipilih dari hasil panen yang berkualitas lalu dicuci hingga bersih. Siapkan gelas blender kecil untuk dry mill, masukkan semua bahan saus, proses hingga smooth. Mbk saus madu kl disimpen di chiler tahan brp lama ya, trus chicken fingernya kl misal mo disimpen di freezer tp sudah digoreng dulu gimana? Jadi gorengan yang terbuat dari ubi jalar sebenarnya hanya ubi kukus yang di haluskan kemudian di goreng dengan dibalur tepung roti atau panir.

Langkah Pembuatan Ubi Madu Goreng Wijen

  1. Rendam ubi dengan garam dan baking soda semalaman.
  2. Buat adonan yang kental agar bisa menempel di ubi.
  3. Panaskan minyak, goreng sampai berubah warna, tiriskan ! Yummy ! ;).

Baca Juga : Resep Kue Bolu Macan Khas Bangka (Marmer Cake) yang Soft dan Moist. Jika di bentuk bulat seperti combro. Resep dan cara membuat menu makanan lezat dan sederhana khas indonesia Timus Ubi jalar. Ya, pisang goreng madu resep beliau memang lezat dan sudah terkenal di kalangan penggemar kuliner. Tetapi disini kita tidak akan membuat Pisang Goreng sama Kita akan mencoba membuat Pisang Goreng Madu sendiri yang tidak kalah kelezatan, kemanisannya dan kerenyahan rasanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ubi Madu Goreng Wijen Yang Gurih"

Posting Komentar