Resep Iga Bakar Lada Hitam Teflon Kekinian

Iga Bakar Lada Hitam Teflon. Iga bakar saus lada hitam (Simple recipes) pakai SAORI. masak iga bakar dan alat masaknya minim buat nya jadi ala ala teflon alhamdulillah hasilnya ga mengecewakan gaesssssss. sumpah enak bangetttttt. Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Dibandingkan dengan bagian jenis daging selain iga, teksturnya lebih empuk sehingga ketika dimasak tidak memerlukan waktu yang lama.

Iga Bakar Lada Hitam Teflon Daging Sapi Lada Hitam Ala Restoran Bisa Dibuat Simple Dirumah Ingin mencoba memasak Iga Bakar sendiri, seperti resep iga bakar kecap, Iga Kambing Bakar Teflon, cara masak iga bakar lada hitam dan lain-lain yang lezat untuk keluarga Anda? Fitur-fitur: - Aplikasi dapat dibaca secara Offline Tanpa Koneksi Internet (kecuali gambar). Cara membuatnya cukup mudah Iga Bakar Lada Hitam Teflon menggunakan 11 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Iga Bakar Lada Hitam Teflon

  1. Dibutuhkan 1/2 kg Iga Sapi.
  2. Siapkan 3 cm jahe.
  3. Dibutuhkan 3 butir kapulaga.
  4. Dibutuhkan 5 cm kayu manis.
  5. Dibutuhkan 1 sdm lada hitam.
  6. Siapkan 3 siung bawang putih.
  7. Siapkan secukupnya Lada putih bubuk.
  8. Dibutuhkan Gula garam.
  9. Siapkan Kaldu bubuk.
  10. Siapkan Kecap manis.
  11. Dibutuhkan Minyak goreng.

Ingin mencoba memasak Iga Bakar sendiri, seperti resep iga bakar kecap, Iga Kambing Bakar Teflon, cara masak iga bakar lada hitam dan lain-lain yang lezat untuk keluarga Anda? Fitur-fitur: - Aplikasi dapat dibaca secara Offline Tanpa Koneksi Internet (kecuali gambar). Tips- cara membuat Iga Sapi Bakar Saus Lada Hitam yang empuk, Hampir semua orang pasti menyukai iga sapi berdaging tebal ini. Selain bumbunya meresap, dagingnya juga empuk memanjakan lidah dan perut.

Cara Pembuatan Iga Bakar Lada Hitam Teflon

  1. Cuci bersih iga, bersihkan lemaknya (jika suka lanjut aja).
  2. Gongso iga (di dalam panci presto) bersertakan kayu manis, jahe iris tipis, dan kapulaga. Gongso sampai berubah warna lalu tuang air sehingga tercelup semua iga..
  3. Setelah mendidih, tutup panci presto. Lalu presto iga tersebut pada api sedang selama 30 menit..
  4. Uleg bawang putih dan lada hitam, uleg kasar saja agar lebih keluar rasanya..
  5. Tumis bumbu halus kemudian masukkah iga. Beri air (bisa dari sisa presto) lalu masukkan gula garam, lada putih bubuk, kaldu bubuk, dan kecap..
  6. Bolak-balik iga dan tunggu sampai airnya menyusut sambil koreksi rasa..
  7. Setelah sekiranya sudah sesuai bisa diangkat dan sajikan. Mudah sekali, hidangkan panas-panas..

Jika siang ini ingin memuaskan selera dengan menikmati kelezatan iga bakar. Ramuan lada hitam dan telur ayam kampung sudah sering kita temui di warung-warung yang menyediakan jamu. Bagi para pakar jamu baik yang gerobakan atau yang jamu gendong, ramuan lada hitam adalah salah satu 'bahan wajib' untuk meracik jamu pria dewasa. Ingin mencoba memasak Iga Bakar sendiri, seperti resep iga bakar kecap, Iga Kambing Bakar Teflon, cara masak iga bakar lada hitam dan lain-lain yang lezat untuk keluarga Anda? Fitur-fitur: - Aplikasi dapat dibaca secara Offline Tanpa Koneksi Internet (kecuali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Iga Bakar Lada Hitam Teflon Kekinian"

Posting Komentar