Resep Widaran Tepung Beras Untuk Pemula

Widaran Tepung Beras. Punya banyak tepung beras di rumah dan bingung mau diolah menjadi apa? Campur tepung terigu, tepung beras dan bubuk kayu manis. Tambahkan garam dan larutan gula merah ke dalam adonan.

Widaran Tepung Beras Tepung beras dapat dijadikan pengganti dari tepung gandum bagi penderita intoleransi gluten karena tepung beras. Pertama, campurkan tepung beras, tepung sagu, garam, dan santan. Kemudian, tambahkan air perasan daun santan. Cara membuatnya tidak susah Widaran Tepung Beras menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Widaran Tepung Beras

  1. Dibutuhkan 250 gram tepung beras.
  2. Siapkan 1 sdm margarin.
  3. Dibutuhkan 1 butir telur.
  4. Dibutuhkan secukupnya garam,kaldu bubuk.
  5. Dibutuhkan secukupnya air.
  6. Dibutuhkan secukupnya minyak goreng.

Jika dirasa sudah matang, angkat dan tiriskan kue widaran keju lalu biarkan hingga dingin. Tepung beras adalah tepung yang berasal dari beras putih. Lihat juga resep Lele Goreng Tepung Beras enak lainnya. Beda tepung beras dengan tepung terigu.

Cara Pembuatan Widaran Tepung Beras

  1. Kocok telur,masukkan dalam campuran tepung beras,garam dan kaldu bubuk.
  2. Tambahkan air panas sedikit demi sedikit sambil di aduk-aduk,biarkan dingin lalu beri margarin uleni hingga kalis dan bisa di pulung.
  3. Siapkan minyak dingin di wajan,plintir adonan di atas minyak dingin tsb(jangan di minyak panas ya mom,nanti meletus).
  4. Goreng hingga kuning keemasan dan angkat.

Tepung terigu paling umum dikonsumsi sehari-hari karena sifatnya yang serba guna. Anda bisa menggunakan tepung ini untuk berbagai macam panganan. Tepung beras sendiri adalah tepung yang terbuat dari beras yang dihaluskan dengan cara ditumbuk atau digiling. Kue ini dibuat dari campuran tepungberas, sagu/tapioka, gula, garam dan santan. Tepung beras merk Rose brand ini sangat terkenal ke berbagai pelosok negeri dan bahkan ke Untuk harga tepung beras yang beredar di pasaran saat ini sangat beragam tergantung dari berat tepung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Widaran Tepung Beras Untuk Pemula"

Posting Komentar