Resep Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori) Untuk Pemula

Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori). Video kali ini resep bikin bakwan sehat "Bakwan Oatmeal" Sehat, enak, aman Karena rendah kalori. Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori). Disini saya buat Se sehat mungkin ya , ga bilang kalori kalori nya sedikit ya cuma saya buat Sesehat mungkin dengan pakai Almond Nutella homemade yg pasti nya lebih sehat dan bisa digoreng atau panggang di oven ya , saya Panggang.

Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori) Saat sedang diet, masalah kalori ini memang sulit dipecahkan dengan cara yang praktis. Agar popcorn menjadi cemilan rendah kalori yang sehat maka kamu harus mengonsumsi popcorn tanpa campuran bahan-bahan di atas. Inge juga mengatakan bahwa popcorn adalah makanan rendah kalori dan lemak yang mengandung kadar serat tinggi sehingga dapat membantu kamu tetap. Cara membuatnya tidak susah Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori) menggunakan 12 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori)

  1. Dibutuhkan 5 sdm rolled oat.
  2. Siapkan 150 ml air panas.
  3. Siapkan 1 btr telur.
  4. Siapkan 1 bh wortel ukuran sedang.
  5. Siapkan 50 gr kol.
  6. Dibutuhkan Daun bawang dan seledri.
  7. Siapkan 3 siung bawang putih.
  8. Dibutuhkan 2 siung bawang merah.
  9. Siapkan 1 sdt ketumbar bubuk.
  10. Siapkan 1 sdt garam.
  11. Siapkan 1/2 sdt kaldu jamur.
  12. Dibutuhkan 1 sdm minyak goreng.

Cemilan rendah kalori satu ini lezat banget, perpaduan rasa manis dari apel dan creamy serta gurihnya selai kacang. Pilih jenis cemilan yang rendah lemak dan kalori. Jika anda telah memahai peraturan dalam memilih cemilan sehat ketika sedang menjalankan program diet tersebut, dijamin anda akan mudah menentukan cemilan apa saja yang akan anda konsumsi nantinya. Cemilan sehat pada dasarnya adalah makanan yang mengandung nilai nutrisi yang tinggi.

Langkah Pembuatan Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori)

  1. Blender oat hingga halus seperti tepung, rendam dengan air panas. (Kalau pakai instant oatmeal tidak usah direndam. Langsung dikasih sayuran dan tambah air saja.).
  2. Haluskan bawang merah dan bawang putih. Iris wortel, kol, daun bawang, dan seledri..
  3. Masukkan semua bumbu dan sayuran ke dalam oat, tambahkan telur. Aduk hingga rata. Jika dirasa terlalu kental boleh ditambah air..
  4. Goreng di wajan anti lengket dengan sedikit minyak hingga kedua sisi matang..
  5. Bakwan Oat siap untuk disantap bersama sambal favorit..

Makanan dengan kadar nutrisi tinggi banyak terdapat pada makanan yang tidak Granola adalah makanan yang terdiri dari campuran dari oat, biji-bijian, kacang-kacangan, buah kering, madu dan bahan lainnya. Jual aneka oatmeal untuk diet dan muesli instan untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat anda. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Snacks ringan, sehat & bergizi yang enak dikunyah dan baik untuk tubuh. Thanks bgt resepnya bun.bakwan sayur tuh makanan favorit saya.sekarang bisa dinikmati tanpa perlu kuatir, dewi ani.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bakwan Oat (Cemilan sehat, rendah kalori) Untuk Pemula"

Posting Komentar