Langkah Membuat Jangan waloh alias lodeh labu kuning Yang Renyah

Jangan waloh alias lodeh labu kuning. Resep Tumis labu kuning ala Taiwan : Bahannya Labu kuning /Waluh dan jahe. Sayur lodeh ini asal muasal nya dari jawa loh temen-temen, jadi resep pertama yang harus kita coba Penasaran? simak bahan dan bumbu resep serta cara membuat masakan sayur lodeh jawa yang Cara membuat sayur lodeh labu siam / manisa. Jangan lupa siapkan juga peralatan untuk.

Jangan waloh alias lodeh labu kuning Jangan lupa like and komen dan subcribe chanel kami biar gak ketinggalan video sexy dan lebih panass lagi lainnya dan aktifkan lonceng nya ya gues. Dangdut Hot dangdut mesum kalo ini yakin,haha Novi Ananda Goyang Pantat tanpa jeroan alias cuma CD. "BoLoKu" Brownies Waloh (Labu) Kukus OPEN ORDER !! Intisari-Online.com - Labu siam, atau yang biasa disebut jepan oleh masyarakat Solo dan sekitarnya adalah sayur yang sangat mudah ditemukan. Cara membuatnya tidak susah Jangan waloh alias lodeh labu kuning menggunakan 15 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Jangan waloh alias lodeh labu kuning

  1. Siapkan 1 buah labu kuning.
  2. Siapkan Bumbu halus.
  3. Siapkan 6 siung Bawang merah.
  4. Siapkan 2 siung Bawang putih.
  5. Siapkan 10 buah Cabe rawit.
  6. Siapkan 3 buah Kemiri.
  7. Siapkan 1 sdt Ketumbar.
  8. Siapkan 1 ruas jari Lengkuas.
  9. Dibutuhkan 1 cm Jahe.
  10. Siapkan 2 cm Kunyit.
  11. Siapkan Bumbu utuh.
  12. Siapkan 1 buah Serai di geprek.
  13. Siapkan 3 buah Daun salam.
  14. Dibutuhkan 2 buah Daun jeruk.
  15. Dibutuhkan 1 buah Santan kara yg besar.

Labu siam memiliki tekstur daging buah yang berwarna putih, renyah, dan memiliki banyak kandungan air. Sayur lodeh tersebut yaitu sayur lodeh labu siam. Selain nikmat ketika disantap, sayur yang satu ini juga pastinya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Karena labu siam yang dijadikan sebagai bahan utama pada sayur ini mengandung banyak sekali nutrisi dan senyawa aktif lainnya.

Langkah Pembuatan Jangan waloh alias lodeh labu kuning

  1. Bumbu halus di blender lalu di tumis sampe harum dan masukan bumbu utuh lalu masukan labu kuning yg sudah di bersihkan.
  2. Setelah terlihat agak matang labunya masukan santan dan masukan garam dan gula.
  3. Cek rasa lalu hidangkan ❤️.

Brilio.net - Labu kuning memiliki tekstur yang lembut dan empuk. Selain itu buah labu juga dapat dijadikan berbagai olahan kuliner. Banyak orang yang mengolah labu kuning dengan cara direbus, dikukus atau dibuat kolak. Padahal ada beragam olahan lain dari labu yang bisa kamu bikin. Selanjutnya labu kuning yang sudah dihaluskan itu dicampur dengan terigu, gula pasir, telur, santan, garam dan margarin dan diaduk merata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Jangan waloh alias lodeh labu kuning Yang Renyah"

Posting Komentar