Resep Sumpia abon (pake kulit pangsit) Yang Enak

Sumpia abon (pake kulit pangsit). Lihat juga resep Sumpia isi abon🌯 enak lainnya. Apa yang kamu maksud: sum pia isi abon ? kulit lumpia isi pisang. Saya tidak tahu namanya kue apa ini.

Sumpia abon (pake kulit pangsit) Yuk, bikin sendiri Sumpia Abon Sapi di rumah untuk camilan! Praktis karena menggunakan bahan-bahan siap pakai dan tidak sulit untuk membuatnya. Resep Sumpia Abon Sapi, Camilan Garing yang Ternyata Gampang Membuatnya. Cara membuatnya tidak sulit Sumpia abon (pake kulit pangsit) menggunakan 4 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sumpia abon (pake kulit pangsit)

  1. Siapkan 1 bks kulit pangsit isi 50.
  2. Siapkan secukupnya abon.
  3. Dibutuhkan putih telur untuk perekat.
  4. Dibutuhkan minyak untuk menggoreng.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Buat para penggemar camilan gurih, pasti bakal suka dengan Sumpia Abon yang satu ini. Kue kering tradisional ini bentuknya mirip dengan L. Sumpia udang.atau sumpia isi abon udang kering ( ebi ) adalah snack kering favoritku dari kecil.

Langkah Pembuatan Sumpia abon (pake kulit pangsit)

  1. Ambil selembar kulit pangsit.tambahkam abon diatas bagian pinggir kira2 setengah sdt.lipat kedua ujungnya lalu gulung.rekatkan ujungnya dengan diolesi putih telur.
  2. Goreng hingga kecoklatan dengan api kecil karna mudah gosong tapi dalemnya belum mateng.
  3. Angkat,tiriskan.sumpia kulit pangsit siap disajikan.
  4. .

DINAS LEBEN Sumpia Abon Bahan: Abon ayam Kulit lumpia Yang sudah jadi Minyak untuk menggoreng Resepnya abon ayam. Rasanya enak sekali.gurih.renyah.agak manis isinya dan aroma abon ebinya yang gurih selalu menggoda buat di habisin setoples.hihi. Dijamin Sumpia Abon Pedas ini bakal jadi camilan favorit, nih! Goreng sumpia dalam minyak panas yang banyak, hingga kecokelatan. Pake kulit lumpia ato kulit pangsit ya Ka ??

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sumpia abon (pake kulit pangsit) Yang Enak"

Posting Komentar