Langkah Memasak Kebab ayam KFC home made panggang di teflon 😘😊 #aman untuk anak Kekinian

Kebab ayam KFC home made panggang di teflon 😘😊 #aman untuk anak. Resep ayam panggang teflon untuk resep dan cara memasaknya silahkan tonton videonya sampai habis #masakannusantara# #resepnusantara# #gilamakan#. Haloo Selamat Datang di Channel Youtube Dapoer Mamocka Disini aku bakalan share info resep-resep yang pastinya ENAK, EKONOMIS. Kali ini kita datang dengan salah satu makanan favorit keluarga kita yaitu Resep ayam bakar padang teflon (iya pake teflon karena kita ga punya alat bakaran 😁) tapi rasanya tetep enak ko',cobain ya di rumah 😊.

Kebab ayam KFC home made panggang di teflon 😘😊 #aman untuk anak This teeny homemade doner kebab scores big points in this field - you know this is made with all real ingredients! Lihat juga resep Babi Panggang teflon (non halal) enak lainnya. Terinspirasi dari kbnykan nonton korea.makanannya daging panggang mulu😊 Makannya bisa sperti orang korea dibungkus selada dan pakai kimchi. Cara membuatnya tidak susah Kebab ayam KFC home made panggang di teflon 😘😊 #aman untuk anak menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kebab ayam KFC home made panggang di teflon 😘😊 #aman untuk anak

  1. Dibutuhkan Kulit kebab frozen.
  2. Siapkan Isian :.
  3. Siapkan 2 potong ayam kfc (dada).
  4. Siapkan 1 buah bawang bombay.
  5. Dibutuhkan secukupnya Selada.
  6. Siapkan 1 buah Tomat potong dadu.
  7. Dibutuhkan secukupnya Mayonaise.
  8. Siapkan Saos tomat dan cabe.
  9. Dibutuhkan Garam.
  10. Siapkan Merica.

Dipanggang di teflon aja krn g punya bakaran sate. Ayam panggang termasuk menu yang legendaris, di mana pasti mudah ditemui di manapun dan kapanpun. Cita rasanya yang lezat justru tercipta dari resep masakan yang sederhana. Kelezatannya hadir dari bumbu-bumbu pilihan untuk meracik masakan.

Langkah Pembuatan Kebab ayam KFC home made panggang di teflon 😘😊 #aman untuk anak

  1. Suwir2 ayam. Kalau ga ada ayam KFC pake ayam goreng juga bisa..
  2. Tumis bawang bombai sampai layu lalu masukan tomat dan ayam sebentar saja. Tambahkan garam dan merica secukupnya. Lalu tiriskan..
  3. Susun isian ayam tadi dan selada. Kalau anak2 ga mau selada bisa skip. Lalu taruk mayonaise dan saus..
  4. Setelah di lipat panggang kebab di teflon sampai kecoklatan..
  5. Selesai... hidangkan dengan penuh cinta dan bahagia 😊😊.

Resep ayam goreng tepung kentucky yang mereka jual kelihatan krispi dan menarik sekali. Kulit luarnya juga renyah sekali saat dimasukkan ke dalam mulut dan digigit. Nah kali ini kita akan berikan tips cara membuat ayam goreng tepung KFC yang renyah di luar dan empuk didalam dagingnya. Cara Membuat Ayam Crispy KFC Super Mudah. Baca Juga: Resep Fire Chicken Richeese, Pedas Dan Kejunya Mirip.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Kebab ayam KFC home made panggang di teflon 😘😊 #aman untuk anak Kekinian"

Posting Komentar