Resep Sup bakso pumpkin Legit dan Nikmat

Sup bakso pumpkin. Berbahan dasar bakso dicampur wortel dan kentang bisa juga ditambah tomat. BAKSO SUP ( Bakso Beef Meat Ball Sup ) Resepi Chef Alexiswandy. Hi yall. as you know today I cook one of classic recipe from javanese people it called.

Sup bakso pumpkin Sup bakso ini sangat enak dan sangat mudah dipraktikan di rumah masing-masing. Biasanya bakso dan kembang tahu selalu dijadikan bahan pelengkap saja dalam sup yang dibuat. Namun untuk sup ini sendiri, bakso dan kembang tahu adalah bahan utama. Cara membuatnya tidak susah Sup bakso pumpkin menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sup bakso pumpkin

  1. Dibutuhkan 250 gr labu kuning.
  2. Dibutuhkan 250 gr bakso ayam.
  3. Siapkan 100 gr jagung muda.
  4. Dibutuhkan 100 gr wortel.
  5. Dibutuhkan 100 gr daun ketumbar.
  6. Siapkan secukupnya Garam.

Potong bakso menjadi dua bagian atau sesuai selera , kemudian masukan bersamaan dengan Daun bawang,dan Seledri kedalam air mendidih. Tunggu beberapa detik hingga mendidih lagi. Masak hingga bakso matang dan mengapung. Tumis bawang goreng hingga kuning kecoklatan.

Langkah Pembuatan Sup bakso pumpkin

  1. Masak wortel, jagung muda di air mendidih.
  2. Tambahkan bakso ayam..
  3. Setelah baksonya mengambang, masukkan labu kuning/ pumpkin. Dan garam..
  4. Beri daun ketumbar waktu dihidangkan..

Resep Sup Bakso Ikan yang praktis dan lezat! Sup Bakso Ikan ini dapat menjadi alternatif Bunda dan keluarga yang tidak mengkonsumsi daging sapi tapi tetap ingin makan bakso. Cara membuat Sup Bakso Ayam : Kuah, panaskan minyak. Bakso ayam, campur ayam cincang, udang, bawang putih, garam, gula, air, dan putih telur. Sebenarnya menyediakan Bakso ni sangat mudah dan cepat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sup bakso pumpkin Legit dan Nikmat"

Posting Komentar