Resep Resep Sumping Labu Kuning Yang Enak

Resep Sumping Labu Kuning. Brilio.net - Labu kuning memiliki tekstur yang lembut dan empuk. Selain itu buah labu juga dapat dijadikan berbagai olahan kuliner. Kemudian masukan labu kuning, rebus sampai labu setengah matang.

Resep Sumping Labu Kuning Kue lumpur labu kuning adalah salah satu resep kue basah tradisional yang sampai saat ini masih disukai oleh sebagian besar masyarakat kita. Teksturnya yang empuk dan lembut dengan citarasa khas dari bahan bahan alami yang digunakan memang membuat lumpur ini menjadi salah satu primadona. Resep asli kue ini menggunakan bahan kentang kukus yang dihaluskan. Cara membuatnya tidak susah Resep Sumping Labu Kuning menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Resep Sumping Labu Kuning

  1. Siapkan 1/2 Buah Labu kuning ukuran besar.
  2. Dibutuhkan 1/2 Butir kelapa parut.
  3. Dibutuhkan 2 gelas tepung beras karna sy gak punya timbangan.
  4. Siapkan 1 gelas gula pasir.
  5. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  6. Siapkan beberapa potong daun pandan.
  7. Dibutuhkan daun untuk mengukus.

Namun sudah banyak kreasi yang ada. Labu kuning merupakan salah satu buah yang bergizi tinggi sehingga baik untuk kesehatan tubuh. Selanjutnya bisa masukkan labu kuning yang telah dihaluskan dan tepung terigu secara bergantian. Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Kue Lumpur Labu Kuning Istimewa yang Gurih dan Praktis.

Cara Pembuatan Resep Sumping Labu Kuning

  1. Parut kasar labu dan kelapa.
  2. Semua bahan lalu bungkus menggunakan daun dan beri daun pandan.
  3. Kukus selama 20 menit.
  4. Sumping Labu siap disantap.

Seperti judulnya Resep Bingka Labu Kuning terbuat dari tambahan buah labu kuning yang dicampurkan kedalam adonan tepung terigu, jangan lupa tambahkan vanili dalam adonan kue ini agar ketika di panggang kue ini mengeluarkan aroma harum yang enak dan membuat kue ini semakin. Bakpao Labu Kuning - Resep Donat Labu Kuning dan masih banyak Resep Labu Kuning lainnya. Kedepannya, kami akan selalu update Resep Labu Kuning Lengkap, Semoga teman teman semua selalu install aplikasinya agar kami selalu mendapat dukungan dari semuanya dalam. Blender labu kuning dengan santan, masak brsama agar dan gula hingga mendidih Angkat dan tuang dalam cetakan, tunggu sampai uap panas hilang dan Jika sudah dingin siap dihidangkan. TIPS MEMASAK : Resep Puding Labu Kuning Kukus ENak Sederhana merupakan resep aneka puding.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Resep Sumping Labu Kuning Yang Enak"

Posting Komentar