Resep Cilok ikan tenggiri Anti Ribet

Cilok ikan tenggiri. Ikan tenggiri adalah salah satu jenis ikan dengan marga Scomberomorus yang merupakan suku Scombridae. Ikan ini masih kerabat dari ikan tuna, mekrel, kembung, tongkol, dan madidihang. Harga Ikan Tenggiri - Ikan tenggiri memiliki nama latin Scomberomorus.

Cilok ikan tenggiri Selain itu ikan tenggiri juga rendah kalori. Dijamin cilok buatan anda akan jadi lebih gurih dan nikmat. Jangan lupa sajikan dengan saus kacang creamy yang semakin akan menggugah selera. Cara membuatnya cukup mudah Cilok ikan tenggiri menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Cilok ikan tenggiri

  1. Siapkan 1/4 ikan tenggiri halus.
  2. Dibutuhkan 5 sdm tepung terigu.
  3. Siapkan 5 sdm tepung sagu.
  4. Dibutuhkan selera Bawang putih haluskan.
  5. Dibutuhkan Garam.
  6. Dibutuhkan Penyedap.
  7. Siapkan Air panas.
  8. Dibutuhkan Daun bawang.

Cilori (Cilok Ikan Tenggiri) Jelas Terasa Ikan Tenggiri nya.. Dapatkan di Booth Stand CILORI Samping Swalayan Citrouli Babarsari Yogyakarta. Ikan Tenggiri, or Mackerel fish in English is favorited by Malaysian. Follow this recipe to learn how to prepare Mackerel fish cook with vegetable sprouts.

Langkah Pembuatan Cilok ikan tenggiri

  1. Campur semua bahan jadi satu lalu siram dengan air panas,lalu masukan garam dan daun bawang.
  2. Setelah dicampur dan bisa dipulung masukan kedalam air mendidih.
  3. Setelah mengapung siap disajikan.

Ikan tenggiri memang sangat kaya akan manfaat jika kita sering mengkonsumsinya, dibawah ini Admin akan bagikan informasi mengenai manfaat dari ikan tenggiri. Resep Siomay Ikan Tenggiri - Tak jarang seseorang dibuat kebingungan untuk menyuguhkan apa ketika tamu datang berkunjung. Bukan makanan yang berat namun yang cukup mengenyangkan. Manfaat ikan tenggiri berguna untuk mejaga kesehatan tubuh karena kandungan ikan teri yang banyak seperti protein, serat, dan vitamin. Selain rasanya yang Endeus, ikan tenggiri kaya akan manfaat yang baik untuk tubuh lho.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cilok ikan tenggiri Anti Ribet"

Posting Komentar