Cara Membuat Tempe Crispy Yang Gurih

Tempe Crispy. Yang mana tk minat makan tempe pun boleh minat makan kerepek tempe crispy ni tau 🤤. Lihat juga resep Tempe mendoan krispi diluar empuk didalam (tempe kemul) enak lainnya. Resep 'tempe mendoan crispy' paling teruji.

Tempe Crispy Makanan ini sangat populer di Jawa Timur. Biasanya anda akan lebih sering menjumpai makanan ini dipasaran. Bisnis "Tempe Crispy" yang saya didirikan adalah usaha kecil yang bergerak di bidang produksi makanan ringan yaitu kripik tempe aneka rasa. Cara membuatnya cukup mudah Tempe Crispy menggunakan 10 bahan dan 8 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tempe Crispy

  1. Siapkan 1 papan tempe.
  2. Siapkan 150 gr tepung beras.
  3. Dibutuhkan secukupnya air.
  4. Siapkan secukupnya santan.
  5. Siapkan secukupnya garam dan vetsin.
  6. Siapkan 4 lembar daun jeruk, iris halus.
  7. Dibutuhkan Bumbu Halus :.
  8. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  9. Siapkan 2 ruas jari kunyit.
  10. Dibutuhkan 1 sdt ketumbar butir.

Mengacu pada permintaan makanan iringan enak dan. Mix the spice-paste together with the water and slaked lime water. Do you miss snacking on crispy, crunchy, and super savory Indonesian tempeh mendoan? Follow my recipe to cook tempeh mendoan to snack on any time you like!

Langkah Pembuatan Tempe Crispy

  1. Iris-Iris tempe hingga benar-benar tipis..
  2. Susun irisan tempe di atas tampah atau tatakan datar. Jemur di terik matahari hingga benar-benar kering selama beberapa jam..
  3. Begini penampakan tempe yang sudah dijemur 👇😌..
  4. Sembari menunggu jemuran tempe, haluskan bumbu halus. Sisihkan..
  5. Campur dan aduk rata tepung beras, garam dan vetsin..
  6. Tambahkan santan dan irisan daun bawang. Beri bumbu halus, aduk rata..
  7. Panaskan minyak goreng di atas api sedang cenderung kecil. Masukkan tempe yang sudah dibalurkan adonan. Goreng hingga matang dan kuning keemasan serta crispy..
  8. Sajikan!!! Enak dimakan sebagai snack. Apalagi kalau hangat-hangat!!! 😊😊😊.

The trick to perfect crispy tempura is to get the batter as light as possible. If you follow a few tips it's pretty easy to make delicious restaurant-quality tempura in your own kitchen. Tempe adalah olahan dari kacang kedelai dengan harga murah meriah yang dapt di oleh dengan beragam bentuk. Tempe juga mempunyai harga yang sangat murah, sehingga tempe dsebut sebagai. Nah kali ini saya berbagi resep tempe crispy.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Tempe Crispy Yang Gurih"

Posting Komentar