Cara Memasak Kulit pangsit kress tanpa telor Yang Renyah

Kulit pangsit kress tanpa telor. Assalamualaikum Hay teman teman semua Hari ini saya membagikan ide jualan receh Hanya seribuan. Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan.

Kulit pangsit kress tanpa telor Eits, kini kamu bisa membuat sendiri kue kering tanpa telur. Jadi nggak perlu khawatir kamu kenapa setelah makan kue kering ini deh. Ada sebagian orang yang memiliki alergi telur. Cara membuatnya tidak sulit Kulit pangsit kress tanpa telor menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kulit pangsit kress tanpa telor

  1. Dibutuhkan 20 sdm tepung terigu cakra.
  2. Dibutuhkan 4 sdm tepung tapioka.
  3. Siapkan 1 sdm minyak goreng.
  4. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  5. Dibutuhkan 1/4 gelas belimbing Air.

Mau nggak mau harus menghindari segala macam menu yang berbahan dasar telur. Tak usah bingung resep lasagna kulit pangsit yang satu ini mudah diikuti siapa saja! Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe. Gampang, semua dengan hanya bermodalkan kulit pangsit dan tanpa oven.

Langkah Pembuatan Kulit pangsit kress tanpa telor

  1. Campur semua bahan jadi satu, kecuali air..
  2. Beri air sedikit demi sedikit. Uleni Samapi Kalis dan tidak lengket di tangan, tak apa jika masih menggumpal, nanti akan halus ketika di giling..
  3. Giling pakai ampia dengan ketebalan no 1(aku giling 3x pakai no. 1 supaya halus), langsung no 4 dan terakhir no 8. Kalo gak punya ampia bisa digiling pakai botol bekas..
  4. Potong kotak sesuai selera. Sisa potongan yg kecil2 langsung aku goreng buat cemilan atau pelengkap pangsit mi ayam..

Kulit pangsit yang umumnya di nikmati dengan di goreng menjadi pangsit goreng (keripik pangsit). Bahan Kuah Pangsit Basah Rasa kulit pangsit umumnya tawar, setelah digoreng baru dibubuhi garam halus agar terasa gurih. Tapi kamu bisa juga menambahkan garam pada adonan. Dijamin kulit pangsit buatanmu lebih terjaga kebersihan dan kualitasnya. Perlu Diketahui Kami Hanya Memproduksi Mie Basah Mentah Untuk Mie Ayam / Bakmie & Kulit Pangsit (Bukan Mie Kering Atau Mie Instant).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Kulit pangsit kress tanpa telor Yang Renyah"

Posting Komentar