Resep Unti Labu kuning #keto Anti Ribet

Unti Labu kuning #keto. Labu kuning atau yang dikenal dengan waluh merupakan salah satu jenis famili Cucurbitaceae atau suku Penggunaan labu kuning di Indonesia yang paling umum adalah sebagai bahan makanan. Labu kuning kaya akan nutrisi seperti kalium, antioksidan, dan vitamin. Nutrisi dalam satu cangkir Manfaat labu kuning lainnya adalah merawat kecantikan kulit.

Unti Labu kuning #keto Salah satunya adalah mencegah kanker, berkat Labu kuning kaya akan nutrisi seperti kalium, antioksidan dan vitamin. Cara menanam labu kuning sebenarnya tidak terlalu sulit dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Bahkan dengan perawatan yang benar-benar tidak diprioritaskan. Cara membuatnya tidak susah Unti Labu kuning #keto menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Unti Labu kuning #keto

  1. Dibutuhkan 500 gram labu.
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Dibutuhkan 1 sachet santan kara uk. 65 ml.
  4. Dibutuhkan 200 ml air.
  5. Dibutuhkan 1/2 bks keju melted. Parut.
  6. Siapkan 1 sachet tropicana slim classic.
  7. Siapkan 1/8 sdt himalayan salt halus atau secukupnya (boleh di skip).

Namun, jika anda ingin mendapatkan hasil. Biji labu kuning penuh dengan rasa dan vitamin, membuatnya sehat "dan" menyenangkan sebagai camilan (kudapan). Labu kuning harus diolah terlebih dahulu. Banyak orang yang mengolah labu kuning dengan cara direbus, dikukus atau dibuat kolak.

Langkah Pembuatan Unti Labu kuning #keto

  1. Siapkan bahan yang di butuhkan dalam pembuatan unti labu.
  2. Kukus labu hingga lunak lalu haluskan.
  3. Campur semua bahan ke dalam panci lalu masak hingga agak kering.
  4. Unti labu siap digunakan untuk isian dadar telur.

Padahal ada beragam olahan lain dari labu yang bisa kamu bikin. Bingka labu kuning atau dikenal juga dengan bingka waluh adalah makanan khas dari Banjar Selanjutnya labu kuning yang sudah dihaluskan itu dicampur dengan terigu, gula pasir, telur, santan. Labu kuning yang biasa dikenal dengan sebutan waluh ini memang memiliki rasa yang unik. Ia kuat dengan rasa khasnya, namun tetap tidak mati ketika dicampurkan ke segala jenis minuman. Labu kuning atau waluh merupakan bahan pangan yang kaya vitamin A, B, dan C, mineral, serta karbohidrat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Unti Labu kuning #keto Anti Ribet"

Posting Komentar