Cara Memasak Ubi Cilembu Madu panggang teflon Legit dan Nikmat

Ubi Cilembu Madu panggang teflon. Ubi cilembu dipanggang di oven sehingga empuk sampai ke dalam. Makan selagi panas pas banget untuk menghalau udara dingin kawasan puncak yang menggigit hingga ke tulang. Jika belum mempunyai pucuk ubi Jalar Madu cilembu, pembibitan bisa menggunakan umbinya.

Ubi Cilembu Madu panggang teflon Ubi cilembu berkulit gading, berurat, dan panjang, sedangkan getahnya akan meleleh seperti madu ketika dipanggang. Ubi ini sangat manis dan pulen, berbeda dengan ubi kebanyakan. Seiring berjalannya waktu dengan perkembangan teknologi pertanian, maka ubi madu cilembu kini tidak hanya dapat dinikmati orang sumedang. Cara membuatnya tidak susah Ubi Cilembu Madu panggang teflon menggunakan 2 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ubi Cilembu Madu panggang teflon

  1. Siapkan 1 buah ubi cilembu.
  2. Siapkan Kertas Alumunium Foil.

Gratis Ongkir. ubi madu cilembu bonavista panggang bakar bang ray. Ubi Cilembu (aksara Sunda: ᮅᮘᮤ ᮎᮤᮜᮨᮙ᮪ᮘᮥ) adalah kultivar ubi jalar merupakan ras lokal asal Kecamatan Pamulihan, Sumedang, Jawa Barat. Ubi cilembu atau biasa dikenal dengan ubi madu, merupakan kultivar ubi jalar yaitu masuk dalam kategori ras lokal asal Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan, Sumedang, Jawa Barat. Fakta uniknya, ubi cilembu memiliki rasa manis alami yaitu seperti cairan.

Langkah Pembuatan Ubi Cilembu Madu panggang teflon

  1. Cuci bersih ubi cilembu dan keringkan permukaannya.
  2. Tusuk-tusuk ubi dengan garpu (saya tusuk 8 titik).
  3. Bungkus rapat dengan kertas alumunium foil.
  4. Panggang dengan teflon kurang lebih satu jam, bolak balik sesekali biar ngga gosong. Saya panggang ngga sampai satu jam, karena aromanya dah kecium enak bgt hehe (40menit).
  5. Ubi cilembu siap disantap selagi hangat.

Rahayu Jaya Ubi Cilembu, supplier ubi madu cilembu dari sumedang. Suplier ubi cilembu, siap melayani pengiriman ke seluruh nusantara. Partai besar dan kecil, Harga bersaing. Khasiat ubi cilembu dan manfaatnya memang bagus bagi kesehatan, begitu pula dipakai sebagai makanan diet, mengatasi masalah penyakit seperti diabetes, kanker dan sebagainya. Orang pun banyak suka makanan dari ubi bakar madu cilembu, bahkan ibu hamil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Ubi Cilembu Madu panggang teflon Legit dan Nikmat"

Posting Komentar