Cara Memasak Kebab Roti tawar Kornet Anti Ribet

Kebab Roti tawar Kornet. Membuat kebab roti tawar dengan modal telur dan sosis jadi cemilan praktis, murah, enak, mudah, dan mewah. Waahh nikmat banget ya bisa bikin cemilan enak. Halo semua, kali ini aku share resep super simpel banget. rasanya dijamin enak. ini cocok banget juga buat kalian yang lagi ngekost, kalian yang males masak.

Kebab Roti tawar Kornet Nah, apabila semua bahan sudah dipersiapkan dengan merata maka langkah selanjutnya yang akan dapat anda lakukan adalah dengan mulai membuat hidangan roti tawar kali ini. Resep 'roti tawar telur' paling teruji. Olahan Roti Tawar - Roti tawar adalah salah satu jenis makanan praktis yang hampir digunakan oleh semua orang menjadi tean sarapan pagi. Cara membuatnya tidak susah Kebab Roti tawar Kornet menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kebab Roti tawar Kornet

  1. Dibutuhkan 3-6 lembar roti tawar.
  2. Siapkan Secukupnya keju parut.
  3. Siapkan 1 sdm saos tomat.
  4. Siapkan 1 sdm mayones.
  5. Siapkan Secukupnya selada kepala iris tipis.
  6. Dibutuhkan Isian.
  7. Dibutuhkan 2 sdm kornet.
  8. Siapkan 1/2 potong bawang bombay iris tipis.
  9. Siapkan 1 sdm margarin.
  10. Siapkan Sedikit lada & garam.

Untuk memakannya anda hanya perlu menambahkan selai ataupun susu agar rasa roti tawar semakin lezat ketika digunakan sarapan. Alasan utama beli roti tawar karena roti tawar bisa dikreasikan macam-macam, dan alasan keduanya sih untuk pengiritan. Roti tawar tidak hanya bisa dinikmati bersama selai saja, ada sejumlah kreasi olahan roti tawar unik lainnya yang bisa dicoba di rumah, lho! Mulai dari olahan roti tawar yang simple sampai.

Langkah Pembuatan Kebab Roti tawar Kornet

  1. Siapkan roti lalu pipihkan dengan botol kaca ato alat gilingan adonan.
  2. Isian: panaskan margarin tumis bawang bombay lalu kornet beri sdikit lada bubuk dan garam sdikit sj,krn keju sdh asin..angkat sisihkan.
  3. Campur saos tomat dan mayones jadi satu..oleskan pada tiap lembar roti.
  4. Beri roti isian,kornetnya, lalu keju,dan seladanya..gulung sesuai selera.
  5. Panggang di teflon dengan api kecil,balik sisi²nya.. jika sudah matang angkat dan sajikan.

Cara membuat kebab kornet: Untuk tortilla: campur semua bahan kecuali susu. Buat lubang ditengah, lalu tuang susu sedikit demi sedikit hingga adonan kalis. Resep Roti Tawar - Siapa yang tak kenal dengan yang namanya Roti? Ya jenis makanan ringan yang satu ini memang bisa dibilang seperti cemilan dan sekaligus sebagai makanan pengganjal lapar, mengapa? Karena memang kandungan dan bahan utama pembuat roti sendiri adalah Tepung Terigu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Kebab Roti tawar Kornet Anti Ribet"

Posting Komentar