Resep Bubur ayam faforit klg..tanpa kua soto Yang Enak

Bubur ayam faforit klg..tanpa kua soto. Resep Cara Membuat Bubur Ayam Kuah Soto. Bubur ayam adalah menu yang cukup banyak difavoritkan oleh masyarakat Indonesia. Cara mengolahnya yang tidak terlalu sulit dan rasanya yang enak membuatnya layak disantap kapan saja.

Bubur ayam faforit klg..tanpa kua soto Bubur ayam adalah salah satu jenis makanan bubur dari Indonesia. Bubur nasi adalah beras yang dimasak dengan air yang banyak sehingga memiliki tekstur yang lembut dan berair. Bubur biasanya disajikan dalam suhu panas atau hangat. Cara membuatnya tidak susah Bubur ayam faforit klg..tanpa kua soto menggunakan 6 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bubur ayam faforit klg..tanpa kua soto

  1. Siapkan 1 potong ayam bagian dada.
  2. Dibutuhkan 1/4 liter beras.
  3. Dibutuhkan 10 siung Bawang putih.
  4. Dibutuhkan 2 potong batang bawang.
  5. Dibutuhkan 2 sdt garam...1 sachet royco ayam.
  6. Dibutuhkan Pelengkap..telur rebus..bawang goreng..ayam..krupuk sambel.

BosaN deNgaN tahu hanya d'goreNg saja. Solusinya bunda bisa membuat sendiri makanan faforit ini dirumah. Disini saya akan membagikan resep sehat nugget cloud bread. roti sobek. bubur sumsum. cireng bumbu rujak. sempol ayam. Yang membedakan antara soto ayam biasa dengan soto ayam lamongan adalah tambahan serbuk krupuk udang yang biasa disebut sebagai poya.

Cara Pembuatan Bubur ayam faforit klg..tanpa kua soto

  1. Siapkan bahan2 nya dulu.
  2. Didihkan air sebanyak 2 liter dan rebus ayam sampai lembut.
  3. Setelah ayam lembut angkat..goreng sebentar lalu suwir2 buat taburan buburnya.
  4. Masak beras dalam air sisa rebusan ayam...sampai menjadi lembut..
  5. Blender bawang putih dan batang bawang tumis sampai harum angkat dan masukin dalam bubur...aduk2...beri garam dan royko...klo rasa kurang air boleh tambah klo rasa sudah pas bubur siap di santap.
  6. Jangan lupa taburan buburnya yaa...biar mantap.
  7. Slamat makanπŸ™πŸ™❤️.

Taburan poya krupuk udang ini ternyata mampu membuat soto asal lamongan ini tampil beda. Apakah Anda penggemar bubur ayam tanpa diaduk atau makan bubur ayam diaduk? atau golongan penikmat bubur ayam kuah atau tanpa kuah?. Bubur ayam terkenal di kota Bandung yaitu bubur ayam pak Atam spesial komplit buka sampai malam di jalan pasir kaliki dan di jalan suci depan pasar. Dalam resipi makanan bayi yang lalu ada kami kongsikan coretan Puan Nor Dahlia tentang cara membuat makanan bayi untuk ibu yang super sibuk! Bubur ayam merupakan salah satu makanan yang mudah ditemukan di banyak tempat, khususnya pagi hari saat sarapan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bubur ayam faforit klg..tanpa kua soto Yang Enak"

Posting Komentar