Resep Uduk jualan saya Yang Renyah

Uduk jualan saya. Besok rumah saya diambil,saya percaya tuhan pasti tidak akan. Lihat juga resep Ide bisnis Dalgona coffe enak lainnya! Banyak ibu-ibu yang merasa jualan online sulit karena tidak terbiasa. detikInet Tips Dan Trik.

Uduk jualan saya Jualan sayur dan buah di pasar pagi hari bisa menjadi ide usaha bagi pemula dengan modal kecil. Usaha ini sangat cocok dijalankan siapa saja. Inilah alasan kenapa YouTube saya katakan sangat ampuh untuk jualan online. Cara membuatnya tidak sulit Uduk jualan saya menggunakan 11 bahan dan 2 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Uduk jualan saya

  1. Siapkan Bumbu halus :.
  2. Siapkan 2 sium bawang putih.
  3. Dibutuhkan 2 jempol kencur.
  4. Dibutuhkan 3 cm kayu manis.
  5. Dibutuhkan 3 butir cengkeh.
  6. Siapkan Pelengkap :.
  7. Siapkan 2 batang serai.
  8. Dibutuhkan 2 daun jeruk.
  9. Dibutuhkan 3 daun salam.
  10. Siapkan 500 gr beras, cuci lalu kukus sampai padat saat dipukul.
  11. Dibutuhkan 500 ml santan (kekentalannya bebas saja, kara kecil 1bkz + air juga ckp), rebus dicampur bumbu halus, salam, sereh dan daun jeruk, serta masako ayam ukuran 25gr. Sampai mendidih.

Tidak terlalu sulit untuk membuat sebuah video untuk jualan online, kita bisa menggunakan. Sampai kemudian saya disarankan untuk mncoba menjajakan nasi uduk di luar," ceritanya. Termasuk saya, saya juga termasuk penggemar es krim. Buat Akun Khusus untuk Jualan di Instagram.

Cara Pembuatan Uduk jualan saya

  1. Pindahkan beras yang sudah dikukus tadi ke wadah, lalu siram dengan santan mendidih yg sudah berbumbu. Tutup dan biarkan 5-10mnt sampai santan teresap berasnya. (Proses ini agar nasi uduk tidak benyek, kalo saya peoses ini namanya nasi sebor).
  2. Lalu kukus di dandang krglebih 30-40mnt, angkat. Uduk siap disajikan.

Saya juga mau kasih beberapa strategi jualan yang sangat efektif untuk membuat akun jualan kamu mencari trusted. Usaha Nasi Uduk Betawi yang Sukses Dari kisah sukses pedagang nasi uduk betawi yang sederhana itu yang jadi miliuner membuat teman penulis mendapatkan inspirasi. Jualan yang Paling Laku - Salah satu yang diinginkan oleh setiap pedagang atau pelaku usaha adalah jualannya laku dan laris manis. Saya yakin, jualan Anda tidak akan laku! Sekarang akan saya beberkan sedikit tips nya untuk mitra yang memang ada kemauan Bisnis Jualan Pulsa Tanpa Modal Sama Sekali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Uduk jualan saya Yang Renyah"

Posting Komentar