Cara Memasak Roti tawar goreng isi mesis Kekinian

Roti tawar goreng isi mesis. Hallo bun. edisi video kali ini saya akan memasak Roti tawar isi meses.! Roti tawar goreng sangat enak dinikmati dalam keadaan panas dengan isian beragai. Roti Tawar Goreng Isi Cokelat Meleleh Praktis, Mudah, Murah dan Enak cocok untuk camilan.

Roti tawar goreng isi mesis MUDAH DAN PRAKTIS Roti Tawar Goreng Crispy. Resep Roti Goreng Enak Isi Coklat, Sosis, Sayuran, Keju, Serta Roti Tawar Goreng & Cara Membuat Adonan Roti Empuk Mengembang Mudah Dibentuk dan Tidak Mimpes Atau Kempes Dalamnya Bisa Untuk Dijual Kembali Lho. Bisa Menggunakan Mixer Atau tanpa Mixer Dan Tanpa Telur Tetapi Tetap. Cara membuatnya cukup mudah Roti tawar goreng isi mesis menggunakan 4 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar goreng isi mesis

  1. Siapkan Tepung panir.
  2. Siapkan Telur.
  3. Dibutuhkan Roti tawar.
  4. Siapkan Coklat mesis.

Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar. Selain roti tawar, kini telah hadir roti goreng dengan berbagai isi yang berbeda-beda.

Cara Pembuatan Roti tawar goreng isi mesis

  1. Pertama potong pinggir roti tawar nya.
  2. Selanjutnya ambil mesis taro ditengah roti tawar yang sudah dipotong masing pinggirannya.
  3. Setelah itu dilipat menjadi segitiga lanjut djepit jepit dengan garpu supaya rekat.. Lalu dibaluri putih telur... Supaya menempel sebagai perekat.
  4. Kemudian roti yang sudah diolesi putih telur lalu celup kan di tepung panir (tepung roti) hingga merata.. Siap disimpan di freezer selama +15/30 menit supaya renyah....
  5. Kemudian siap digoreng. Di minyak yang tidak terlalu panas sehingga merata matangnya hingga kedalam..setelah menjadi berwarna kecoklatan angkat siap disantap... πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹.

Rasanya yang gurih dan manis tidak kalah dengan roti tawar ataupun roti Resep Roti Goreng - Roti adalah menu sarapan pagi dan sore hari dan sangat enak apabila dipadukan dengan minuman susu ataupun teh. Selain dipanggang, roti tawar juga bisa Anda tangkup dengan isian ragout lalu goreng dengan balutan telur dan tepung roti. Beli bahan masak - DISINI MURAH. Simak cara membuat roti goreng dengan berbagai isian di dalamnya seperti cokelat, pisang, sayuran hingga jamur. Roti goreng bisa dijadikan pilihan untuk menu sarapan maupun camilan saat berkumpul dengan keluarga dan teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Roti tawar goreng isi mesis Kekinian"

Posting Komentar