Resep Udang bungkus kulit pangsit saus thailand #PekanInspirasi Legit dan Nikmat

Udang bungkus kulit pangsit saus thailand #PekanInspirasi. Martabak dapat dibuat ✅ dari kulit pangsit dengan isi tahu udang. Dan untuk kali ini resepkuerenyah akan membagikan resep martabak tahu udang kulit pangsit. Seperti namanya, martabak yang satu ini memiliki bahan isi tahu dan udang.

Udang bungkus kulit pangsit saus thailand #PekanInspirasi Entah dengan saus kacang yang gurih atau kuah cuko yang asam manis, semuanya sama laziznya. Bahan-bahan seperti daging ayam, ikan atau udang cukup dimasukkan ke dalam alat dan proses Umumnya batagor menggunakan daging ikan dan udang, namun dengan ayam rasanya pun tak. Resep udang saus tiram adalah salah satu menu favorit di restoran seafood. Cara membuatnya cukup mudah Udang bungkus kulit pangsit saus thailand #PekanInspirasi menggunakan 16 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Udang bungkus kulit pangsit saus thailand #PekanInspirasi

  1. Siapkan 10 ekor udang.
  2. Dibutuhkan 10 lembar kulit pangsit siap pakai.
  3. Siapkan 2 siung bawang putih haluskan.
  4. Dibutuhkan 1 sendok teh ebi kering haluskan sy pake ulekan.
  5. Siapkan 1 buah jeruk nipis potong 2 y.
  6. Siapkan 1 buah wortel ukuran kecil/ kl besar separuh y, parut kasar.
  7. Siapkan 1/2 buah benkoang kupas kulit parut kasar.
  8. Dibutuhkan 1 sendok teh maizena dicampur dgn sedikit air buat perekat.
  9. Siapkan Garam..gula..lada bubuk/ merica secukup nya.
  10. Dibutuhkan Minyak goreng secukup nya.
  11. Siapkan Bahan cabe thailand ;.
  12. Dibutuhkan 3 buah cabe merah jumbo rebus sebentar.
  13. Siapkan 2 siung bawang putih.
  14. Siapkan 1/2 buah jeruk nipis sisah nya dari yg tadi y.
  15. Dibutuhkan 400 ml air.
  16. Dibutuhkan 1 sdm tepung maizena larutkan dengn sedikit air.

Yuk, simak cara masaknya agar kamu bisa membuatnya sendiri di rumah! Resep Udang Saus Tiram, Seafood Favorit yang Ternyata Mudah Membuatnya. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Bagian kulit yang super renyah sangat cocok berpadu dengan isian ayam dan udangnya.

Cara Pembuatan Udang bungkus kulit pangsit saus thailand #PekanInspirasi

  1. Kupas kulit udang dan kepala..sisakan ekor nya..kerat punggung udang dan buang kotoran nya..cuci bersih tambahkan perasan jeruk nipis setengh nya y..llalu tambahkan bawang putih yg sudah dihaluskan..beri garam gula sedikit dan lada bubuk/ merica kl tdk mau pake gulu boleh di skip y diamkan 15 menit.
  2. Campur ebi wortel dan bengkuang beri rasa y...sisihkan.
  3. Ambil 1 lembar kulit pangsit lalu beri udang dan beri sedikit bahan campuran ebi..kalu beri perekat sekeliling nya dengn larutan maizena...lalu lipat atas dan bawah lalu gulung pelan sambil di rekat2 kan lakukan smp adonan habis.
  4. Panaskan minyak..jangn terlalu panas ya..dengn api sedang aja goreng sampai coklat keemasan angkat.
  5. Blender cabe yg sudh di rebus sebentar..masak dan tambahkan air..beri rasa dan beri perasan jerk nipis / cuka masak jg boleh masak sampai air menysut aduk2 trus jangn ditinggal beri larutan maizena masak hingga mengental..angkat sajikan πŸ€—.

Apalagi bila dilahap dengan saus sambal cocolan, sedap! PANGSIT Bahan isi: udang dan/atau ayam cincang, berat dan jumlah selera. Tambahkan sedikit air matang, aduk-aduk dengan. Cmpr tpg terigu + kanji + garam diaduk rata,,, buat lobang ditengah masukkan minyak goreng + air panas. Cara mudah dan cepat membuat Resep Udang Saus Padang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Udang bungkus kulit pangsit saus thailand #PekanInspirasi Legit dan Nikmat"

Posting Komentar