Resep Bakso puyuh Yang Renyah

Bakso puyuh. Satu lagi makanan murah meriah dari Ponorogo. Pentol puyuh goreng. larisnya bukan main, ratusan tusuk sehari. Lapak Pak Dhori, utara aloon-aloon Ponorogo.

Bakso puyuh Berikut resep makan malam bakso udang goreng telur puyuh yang direkomendasikan Okezone. Goreng adonan bakso saat minyak panas. Untuk hasil maksimal, goreng bakso satu per satu. Cara membuatnya tidak sulit Bakso puyuh menggunakan 10 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bakso puyuh

  1. Dibutuhkan 3 siung baput.
  2. Dibutuhkan 1 siung bamer.
  3. Siapkan 2-3 SDM daging sapi cacah.
  4. Siapkan 1 sdt garam, sesuai selera.
  5. Dibutuhkan 1 sdt gula, sesuai selera.
  6. Siapkan 500 ml air matang.
  7. Dibutuhkan Secukup nya penyedap non msg (sy Mas eko).
  8. Dibutuhkan 1 bungkus bakso sedang ISI 25pcs.
  9. Siapkan 14 telur puyuh.
  10. Siapkan 1 telur ayam.

Bakso, masukkan daging sapi dan garam dalam food prosesor. Giling rata sampai lembut dan kalis. Agar sambalado bisa membalut dan menempel sempurna, anda sebaiknya menggoreng dulu telur hingga agak kering dan keriput bagian luarnya. Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia.

Langkah Pembuatan Bakso puyuh

  1. Iris tipis baput bamer. Godok sampai matang telur2. Tiriskan, sisihkan dl. Panas ya kl langsung dikupas..
  2. Pakai panci ukuran 1,5liter, tumis baput bamer. Matikan API. Lanjut kerjakan kupas telur..
  3. Pada tumisan masukkan daging cacah Dan bakso lalu beri air matang, aduk rata. Masak sampai meletup2, beri garam, gula, icipi rasa, masukkan telur, aduk2 sebentar. Matikan api. Sajikan. Gampang banget πŸ˜‰.

Lihat juga resep Sup brokoli oyong telur puyuh enak lainnya. Produk bakso disuplay dari MY BAKSO pusat. Kemudian ambil sebutir telur puyuh, bungkus dengan adonan bakso, jika adonan terasa lengket, olesi tangan dengan minyak goreng, lakukan hingga semua telur terbungkus adonan bakso. cara membuat bakso sapi dan resep bakso rumahan lengkap bahan bikin bakso kenyal serta cara membuat kuah bakso tulang sapi yang enak dan seger tanpa pengawet. bakso puyuh. Kalau ngidam bakso sapi, bakso urat, bakso isi telur puyuh, bakso isi keju, bakso goreng. Jika kamu penikmat bakso yang ke Semarang rasanya belum sempurna jika belum mampir ke Mie Ramor.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bakso puyuh Yang Renyah"

Posting Komentar