Resep Tumis pedas labu kuning Untuk Pemula

Tumis pedas labu kuning. Tumis Labu Kuning Yang Super Enak Pumpkin Recipe Resep Labu Kuning Sayur Labu Kuning ini merupakan hidangan yang sihat kerana ia kaya dengan kandungan yang. Lihat juga resep Tumis Tempe, Terong dan labu siam enak lainnya. Labu siam atau biasa juga disebut labu jipang ini bisa diolah menjadi aneka masakan yang lezat.

Tumis pedas labu kuning Language: Share this at Tumis.masakan klasik, cocok bagi anda yang sibuk atau tak punya banyak waktu untuk memasak. Apabila teman teman ingin membuat sesuatu yang spesial, yuk kita membuat nasi kuning spesial saja. Pasti sudah tahu dong dengan masakan nasi khas asli. Cara membuatnya tidak sulit Tumis pedas labu kuning menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Tumis pedas labu kuning

  1. Siapkan 500 gram labu kuning.
  2. Siapkan 100 gram ikan teri.
  3. Dibutuhkan Bumbu yg di ulek kasar :.
  4. Dibutuhkan 20 buah cabe rawit.
  5. Siapkan 6 siung bawang merah.
  6. Dibutuhkan 4 siung bawang putih.
  7. Siapkan Dan pelengkap ny :.
  8. Dibutuhkan 1 ruas lengkuas.
  9. Siapkan 2 lembar daun salam.
  10. Dibutuhkan 1 buah tomat(di potong ²).

Labu kuning atau yellow pumpkin cocoknya dimasak apa ya? Kalau di daerah pedesaan labu kuning merupakan tumbuhan yang mudah ditanam dan pasti juga mudah ditemui. Sebentar lagi Puasa Ramadhan akan tiba dan biasanya labu kuning juga dijadikan sebagai menu buka puasa dengan. Nangka muda yang lembut dibalut bumbu gurih ini rasanya pedas gurih, enak disantap dengan nasi hangat.

Langkah Pembuatan Tumis pedas labu kuning

  1. Kupas labu kuning di potong sesuai selera y Bun. Lalu di cuci.
  2. Goreng sebentar ikan teri, lalu di angkat..
  3. Tumis bumbu yg udah di ulek kasar. Masukan daun salam, lengkuas yg udh di geprek..
  4. Jika sudah harum masukan labu kuning ny, lalu di bolak balik.beri gula, garam, dan kaldu bubuk.(sesuai selera). Jika udh di rasa empuk, masukan ikan teri dan tomat. dan beri sedikit air. Bolak balik dan diamkan sebentar, lalu siap di hidangkan..
  5. Selamat mencoba πŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™.

Tambahan udang bikin rasanya gurih enak dan sedap. • Tumis bumbu halus hingga harum. • Tingkat Kepedasan. Vegetarian Sehat Organik Vegan Bebas Susu Rendah Karbohidrat Rendah Gula. Sebuah menu seafood spesial dengan racikan bumbu yang lezat. Tumis bawang bombay, bawang merah dan bawang putih hingga harum dan transaparan. Tambahkan cabai rawit, jahe cincang, lengkuas dan daun salam, tumis hingga cabai layu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Tumis pedas labu kuning Untuk Pemula"

Posting Komentar