Langkah Membuat Bola - bola ubi keju lumer dan lembut Kekinian

Bola - bola ubi keju lumer dan lembut. Kue Jemblem Tela rambat / bola-bola ungu dengan bahan dari ubi ungu yang dalamnya diisi dengan coklat dan taburan keju ini merupakan jajanan basah yang lagi. Selain manis, Bola Ubi tinggi karbohidrat dan serat yang baik bagi tubuh. Lihat juga resep Bola Ubi Coklat Lumer #Ubi enak lainnya.

Bola - bola ubi keju lumer dan lembut Bola Bola Ubi Isi Keju Cara Membuat Makanan Kekinian. Ide Bisnis Jualan Bola Bola Singkong Isi Coklat Lumer. Ubi kukus akan dihaluskan, kemudian dicampur dengan bahan simpel seperti gula bubuk dan tepung sagu, dibentuk bulat, lalu digoreng hingga matang. Cara membuatnya tidak susah Bola - bola ubi keju lumer dan lembut menggunakan 8 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bola - bola ubi keju lumer dan lembut

  1. Siapkan 2 buah ubi.
  2. Siapkan 50 gram gula pasir.
  3. Dibutuhkan 100 gram tepung sagu.
  4. Siapkan 1 blok keju (sy pakai kraft).
  5. Dibutuhkan 1/2 sendok garam.
  6. Siapkan 1 sendok teh baking powder.
  7. Siapkan 1 saset susu dancown.
  8. Siapkan Secukupnya minyak sayur untuk menggoreng.

Anda bisa berkreasi dengan menambahkan isian di tengah bola ubi seperti keju dan coklat, agar lebih istimewa. Bola-bola ubi jalar isi keju ini camilan yang sangat mudah sekali membuatnya. Selain mudah, murah, rasanya juga lezat. Bola-bola ubi isi keju. foto: Instagram/@resep_makanan_favorit.

Langkah Pembuatan Bola - bola ubi keju lumer dan lembut

  1. Cuci ubi sampai bersih kemudian rebus / kukus ubi sampai matang..
  2. Potong - potong keju sesuai selera..
  3. Setelah ubi matang kupas ubi kemudian haluskan ubi sampai halus..
  4. Setelah ubi halus masukan sagu, gula pasir, garam susu, baking power uleni sampai kialis..
  5. Setelah adonan kialis bentuk adonan bulat...didalam adonan bulat masukan keju yang telah dipotong - potong. Cetak adonan sampai habis..
  6. Nyalakan kompor panaskan minyak sayur untuk menggoreng setelah minyak panas masukan ubi goreng sampai berwarna kecoklatan setelah itu angkat. Bola - bola ubi keju lumer dan lembut siap dihidangkan..

Resep Bobobi Bola Bola Ubi Kopong Anti Gagal. Nastar Tanpa Oven Lembut Dan Lumer. Chocolatos Ubi Jalar Jadi Cemilan Enak Bisa Untuk Ide Jualan. RESEP Bola bola Ubi Sweet Potato Balls Indonesian Street Food. Resep bobobi bola bola ubi kopong anti gagal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Bola - bola ubi keju lumer dan lembut Kekinian"

Posting Komentar