Resep Roti tawar mini #BelanjaIdeDiPasarCookpad Yang Renyah

Roti tawar mini #BelanjaIdeDiPasarCookpad. Hallo kali ini aq share gimana cara bikin roti abon mini gulung tanpa oven dan cuma menngunakan roti tawar praktis banget dengan bahan seadanya tapi rasa. Males banget kalau ribet n lebih pilih jajan tapi takut boros. Varian : Roti Tawar Spesial Roti Tawar Spesial Jumbo Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di kemasan produk.

Roti tawar mini #BelanjaIdeDiPasarCookpad Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Nutrisi dalam roti tawar dan campuran topping yang cukup untuk memulai hari, cocok menjadikan Pizza Roti Tawar sebagai menu sarapan pagi. Dan juga, toh dengan memasak sendiri kebersihan. Cara membuatnya cukup mudah Roti tawar mini #BelanjaIdeDiPasarCookpad menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar mini #BelanjaIdeDiPasarCookpad

  1. Dibutuhkan 250 gr terigu cakra / kunci biru.
  2. Dibutuhkan 6 gr fermipan.
  3. Siapkan 1 butir telur kocok lepas.
  4. Dibutuhkan 30 gr mentega.
  5. Dibutuhkan 50 gr gula pasir.
  6. Siapkan sejumput garam.
  7. Siapkan 120 susu uht cair.
  8. Siapkan secukupnya keju parut untuk taburan (boleh diganti wijen atau ngga pake juga gapapa).

Roti yang di ciptakan dengan cita rasa tinggi enak, lembut, tanpa bahan pengawet. Di Toko Roti Mas Edi anda bisa dengan mudah menemukan beragam roti dan kue pilihan anda mulia dari roti tawar. Bisa jadi, roti tawar adalah menu sarapan yang selalu tersedia setiap hari. Nah, kali ini olah roti tawar agar bercita rasa berbeda.

Cara Pembuatan Roti tawar mini #BelanjaIdeDiPasarCookpad

  1. Terigu, gula fermipan & susu dicampurkan menjadi 1 ya bun. Langsung ulenin & masukan mentega plus garam. Masukin jangan pas kalis ya. Kalo udah kalis, seperti biasa ditutup ya bun pake kain.
  2. Kalo sudah mengembang, gilas & pipihkan lalu gulung sesuai loyang yg bunda punya & tutup lagi. Harus digulung ya supaya nanti ada serat nya. Lalu diamkan selama 1 jam sampai mengembang tinggi yaaa. Karna loyang saya kecil jd saya pakai 3 loyang ya bun. Saya ngga punya loyang roti tawar 😢.
  3. Kalo udah begini, boleh ditabur hiasan ya atasnya. Kalo saya pake keju. Oven di suhu 180 derajat ya pake api bawah 20 menit & 5 menit pake api atas ya.
  4. Kalo udah mateng kayak gini baru di oles mentega ya bun.

Jadikan Mini Pizza yang praktis dibuat untuk sarapan dan bekal. Daftar Isi : -Roti tawar mlendung -Roti tawar semangka/watermelon loaf -Roti tawar panggang/roti bagelan ala bunda acha -Mini pizza roti tawar -Killer Soft Bread Pandan (Roti Tawar Pandan). Sari Roti Roti Tawar Double Soft. Beraroma susu, dobel lembutnya, dan lezat dikonsumsi dengan atau tanpa selai. Tersedia juga dalam kemasan Mini Double Soft.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Roti tawar mini #BelanjaIdeDiPasarCookpad Yang Renyah"

Posting Komentar