Resep Seblak pangsit Yang Renyah

Seblak pangsit. Assalamualaikum teman-teman, kali ini channel Dapur Suka Suka bikin seblak pangsit nih. Resep Membuat Seblak Pangsit yang Nikmat Kuah Pedasnya Bikin Ketagihan. Resep Seblak Kwetiau Pedas yang Sederhana, Nikmatnya Kebangetan.

Seblak pangsit Use these free Seblak PNG for your personal projects or designs. Seblak merupakan makanan cemilan yang tercipta dari Bandung dan terbuat dari kerupuk yang kenyal dan kencur. Walaupun sepintas kelihatannya tidak menarik, tetapi kalau sudah mencobanya pasti. Cara membuatnya tidak sulit Seblak pangsit menggunakan 10 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Seblak pangsit

  1. Dibutuhkan 1/2 kg daging sapi /ayam.
  2. Dibutuhkan 2 butir telur.
  3. Dibutuhkan 4 sendok makan tepung Aci.
  4. Dibutuhkan Bumbu halus.
  5. Siapkan 4 biji Bawang putih.
  6. Dibutuhkan 1 sdt Merica.
  7. Dibutuhkan 11/2 sdt Garam.
  8. Siapkan 1 sdt Roico ayam.
  9. Dibutuhkan Bahan pelengkap,: bakso, sayur sawi, kol daun bawang.
  10. Siapkan secukupnya Kecap manis dan saos.

Resep seblak - Pada masa sekarang ini, seblak menjadi salah satu makanan yang sangat populer. Lihat juga resep Pangsit goreng isi daging (bisa dimsum atau pangsit kuah hhe) enak lainnya. Seblak is an Indonesian savoury and spicy dish, originating from Sundanese cuisine, made of wet krupuk (traditional Indonesian crackers) cooked with protein sources (egg, chicken, seafood or beef) in spicy sauce. Seblak is a specialty of Bandung city, West Java, Indonesia.

Langkah Pembuatan Seblak pangsit

  1. Potong daging sapi kecil2 lalu blender sampai halus.
  2. Setelah halus campur daging dg bumbu halus, telor dan tepung aci.
  3. Kita cetak ke dalam kulit pangsit nya, bentuk sesuai selera.
  4. Didihkan air lalu masukan pangsit yg sudah di bentuk sampai mengambang, lalu angkat tiris kan,.
  5. Tumis bumbu yg sudah dihaluskan, masukan telor kasih air lalu masukan bahan pelengkap, kasih kecaap dan saos lalu tes rasa.
  6. Terakhir masukkan pangsit rebus nya tunggu 5 menit lalu angkat dan sajikan # selamat mencoba bunda.

Ada seblak kering, seblak ceker, seblak mie, seblak kerupuk, seblak makaroni, seblak cilok, seblak bakso, dan masih banyak lainnya. Bagi kamu yang suka makan seblak, yuk coba buat sendiri di rumah. Salah satu kreasi pangsit yang bisa dijadikan camilan dan lauk makan, resep Pangsit Ikan Goreng. Adonan menyatu sempurna karna resep rahasianya. Pangsit Goreng Le Gino Lagi Viral, Buat Sendiri Aja Yuk.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Seblak pangsit Yang Renyah"

Posting Komentar