Resep Ayam gulung kulit pangsit Yang Gurih

Ayam gulung kulit pangsit. Kali ini aku mencoba di rumah bikin jajanan pinggir jalan yang laris banget sosis gulung kulit pangsit. Campur paha ayam fillet giling, ikan giling, dan udang giling. Tambahkan sedikit maizena, bawang bombay cincang halus, dan daun bawang iris halus.

Ayam gulung kulit pangsit Lalu, isi kulit dengan adonan udang menggunakan pipping bag. Jika sudah terisi dengan sempurna, gulung kulit pangsit Itulah resep membuat pangsit goreng gulung udang yang bisa disajikan ketika malam Imlek. Dijamin semua orang bakal suka dan berebut. Cara membuatnya cukup mudah Ayam gulung kulit pangsit menggunakan 12 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ayam gulung kulit pangsit

  1. Siapkan 1/4 daging ayam, blender.
  2. Siapkan Kulit pangsit.
  3. Dibutuhkan 1 butir telur.
  4. Siapkan Wortel parut.
  5. Siapkan 3-4 sendok tepung kanji.
  6. Dibutuhkan 1 sendok makan kecap asin.
  7. Dibutuhkan 1 sendok mkn minyak wijen.
  8. Dibutuhkan 2 siung bawang putih, haluskan.
  9. Dibutuhkan Garam.
  10. Siapkan Gula.
  11. Dibutuhkan Lada bubuk.
  12. Siapkan Penyedap rasa.

Campur daging udang halus dan ayam giling, uleni dengan semua bumbu dan putih telur sampai halus dan tercampur rata, masukkan tepung sagu, aduk rata. Perlu Diketahui Kami Hanya Memproduksi Mie Basah Mentah Untuk Mie Ayam / Bakmie & Kulit Pangsit (Bukan Mie Kering Atau Mie Instant). Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan.

Cara Pembuatan Ayam gulung kulit pangsit

  1. Masukkan semua bahan menjadi satu.
  2. Jika sudah tercampur rata, taruh adonan diatas kulit pangsit, kemudian gulung.
  3. Kemudian goreng, apinya kecil saja biar matang sempurna.
  4. Sajikan.
  5. Sisanya bisa ditaruh freezer.

Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini. Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama dalam kulkas. *) Pangsit rebus : kulit pangsit yang diisi dengan adonan ayam isi, gulung salah satu bagiannya dan rebus. Catatan KULIT PANGSIT untuk kulit pangsit saya juga coba ambil resep dari sini , setelah mencoba resep kulit pangsit lain, resep yang saya buat dari sumber diatas hasilnya sangat. Kulit pangsit yang umumnya di nikmati dengan di goreng menjadi pangsit goreng (keripik pangsit). Panaskan minyak goreng yang banyak dalam wajan di atas api sedang, masukkan gulungan adonan ke dalam minyak panas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ayam gulung kulit pangsit Yang Gurih"

Posting Komentar