Langkah Membuat Mie Goreng Sehat Legit dan Nikmat

Mie Goreng Sehat. Lihat juga resep Bakmie Goreng Khas Jawa enak lainnya. Mie goreng buatan kita sendiri itu juga tentu saja bakal lebih sehat dibanding dengan konsumsi mie instan. Pasalnya, kita bisa menyesuaikan bumbu dan menambahi beberapa sayuran yang.

Mie Goreng Sehat Makanan mie menjadi santapan yang paling diminati Pastikan Mie yang akan dibuat adalah mie sehat atau tidak mengandung pengawet. Mie goreng memang sangat mudah di temukan apalagi saat sore hari daan malam hari, banyak penjual mie goreng di pinggir pinggir jalan maupun kadang sering lewat di depan rumah. Mie goreng ini memiliki kandungan senyawa vitamin k yang telah dikaitkan dengan resiko yang lebih tinggi karena patah tulang. Cara membuatnya tidak sulit Mie Goreng Sehat menggunakan 12 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Mie Goreng Sehat

  1. Dibutuhkan 1 bungkus mie telur.
  2. Siapkan 1 ikat sayur sawi.
  3. Dibutuhkan Brokoli.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Siapkan 20 Cabe merah.
  6. Siapkan 1 buah tomat.
  7. Siapkan Daun bawang.
  8. Dibutuhkan Seledri.
  9. Siapkan Bawang merah dan putih (dihaluskan).
  10. Dibutuhkan Merica bubuk.
  11. Siapkan Garam.
  12. Dibutuhkan Gula.

Dengan mengonsumsi vitamin k merupakan salah satu hal penting untuk. Perbandingan antara mi goreng dan mi kuah, mana yang lebih sehat? Dilihat dari segi bahan dan kandungan, kedua makanan ini punya plus minusnya sendiri. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Langkah Pembuatan Mie Goreng Sehat

  1. Rebus terlebih dahulu mie telurnya.
  2. Tumis bawang putih dan merah serta lada.
  3. Masukan cabe dan telur. Di aduk terus smpai telur hancur.
  4. Masukkan sayur sawi, masukan jg brokoli.
  5. Masukan mie telur, tambahkan garam dan gula. Terus masukan daun bawang, tomat dan seledri.

Bosan antre saat membeli mie goreng favoritmu? Nah, lebih baik bikin saja sendiri. Mie goreng juga cocok disajikan dalam berbagai suasana, untuk sarapan, makan siang, pun makan malam. Mie buatan sendiri tentu saja akan lebih sehat dibanding dengan konsumsi mie instan. Hidangan mie goreng sudah menjadi menu yang populer di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Mie Goreng Sehat Legit dan Nikmat"

Posting Komentar