Cara Memasak Roti Tawar Gepeng Isi Yang Enak

Roti Tawar Gepeng Isi. Roti tawar gorengroti tawar sari rotiroti tawar gandumroti tawar kukusroti tawar breadtalkroti tawar bandungroti tawar kupasroti tawar in englishroti tawar. Resep Roti Goreng - Roti adalah menu sarapan pagi dan sore hari dan sangat enak apabila dipadukan dengan minuman susu ataupun teh. Selain roti tawar, kini telah hadir roti goreng dengan berbagai isi yang berbeda-beda.

Roti Tawar Gepeng Isi Selain dipanggang, roti tawar juga bisa Anda tangkup dengan isian ragout lalu goreng dengan balutan telur dan tepung roti. Beli bahan masak - DISINI MURAH. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Cara membuatnya tidak sulit Roti Tawar Gepeng Isi menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti Tawar Gepeng Isi

  1. Siapkan Bahan Utama :.
  2. Dibutuhkan secukupnya Roti Tawar.
  3. Dibutuhkan Bahan Isi :.
  4. Siapkan 10 kepok pisang matang.
  5. Dibutuhkan 1 sdm gula pasir.
  6. Dibutuhkan 1 sdm margarin.
  7. Siapkan Bahan Tambahan :.
  8. Siapkan 2 butir telor.
  9. Dibutuhkan secukupnya Tepung panir.

Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Cara membuat: Buat roti tawar menjadi pipih dengan ditekan. Roti tawar goreng sangat praktis untuk bekal anak sekolah dan membuatnya juga simple bisa dilakukan sendiri secara dadakan di Macam-macam jenis isi atau filling untuk roti tawar goreng ini bisa Bunda sesuaikan dengan selera banyak variasi dan variannya. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah?

Cara Pembuatan Roti Tawar Gepeng Isi

  1. Lumatkan pisang (sampai halus), tambahan bahan isi lainnya dan panaskan diatas kompor sambil diaduk dan dipenyet-penyet. Sisihkan..
  2. Ambil per lembar roti tawar,bentuk dengan "bibir" gelas sehingga bentuknya bundar..
  3. Kocok telur lepas dalam wadah. Dan siapkan wadah lain untuk tepung panir..
  4. Ambil 1 lembar roti tawar yang sudah bentuk bulat, beri isian, lalu tutup dengan 1 lembar roti tawar lagi. Masukan pelan2 dalam kocokan telur (gunakan sendok makan saja), lumuri sampai tertutup telur --fungsi telur untuk menutup. Lalu gulingkan di tepung panir sampai tertutup semua. Setelah semua adonan jd, masukan dalam kulkas kurang lebih 1 jam. Lalu goreng dengan minyak panas..

Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar. Roti goreng isi ragout ini enak banget. Cocok menjadi snack saat di kantor atau sekolah, dimakan saat nonton televisi, atau pelengkap Celupkan roti tawar ke telur yang sudah dikocok, lalu balur dengan tepung roti. Setelah terbalur merata, goreng dalam minyak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Roti Tawar Gepeng Isi Yang Enak"

Posting Komentar