Langkah Memasak Kulit pangsit isi wortel Kekinian

Kulit pangsit isi wortel. Lihat juga resep Pangsit goreng isi sayur enak lainnya. Bismillah, Cemilan #ekonomis teman ngeteh atau ngupi ngupi, atau jahe hangat. Ambil selembar kulit pangsit, isi dengan adonan yang sudah dicampur, kemudian satukan ujung-ujung kulit pangsit.

Kulit pangsit isi wortel Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan. Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini. Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama dalam kulkas. Cara membuatnya tidak sulit Kulit pangsit isi wortel menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kulit pangsit isi wortel

  1. Dibutuhkan 15 lembar kulit pangsit/sesuai selera.
  2. Siapkan Saos sambal.
  3. Siapkan Bahan isian :.
  4. Dibutuhkan 2 butir telur ayam.
  5. Siapkan 3 buah wortel ukuran sedang(di pasrah).
  6. Dibutuhkan Daun bawang pre(rajang kasar).
  7. Siapkan Secukupnya daging ayam(rajang halus,bisa di skip).
  8. Dibutuhkan Secukupnya garam dan penyedap rasa.

Campur semua bahan, kecuali kulit pangsit menjadi satu, sisakan sedikit parutan wortel untuk taburan di atasnya. Ambil dua sendok makan adonan, taruh di Isi juga tahu yang sudah dikosongkan bagian tengahnya menggunakan adonan siomay. SajianSedap.grid.id - Kulit pangsit bisa diisi beragam isi. Keduanya mampu menghasilkan kudapan nikmat yang pasti disukai siapa saja.

Cara Pembuatan Kulit pangsit isi wortel

  1. Kupas wortel,kemudian cuci lalu pasrah. Cuci bawang pre,rajang kasar. Setelah wortel dipasrah dan bawang pre dirajang,kemudian campur jadi 1..
  2. Masukkan 2 butir telur.tambahkan garam dan penyedap rasa.aduk merata lalu masukkan ayam yg sudah dicincang.aduk lagi supaya tercampur rata..
  3. Siapkan kulit pangsit.beri isian secukupnya.kemudian lipat sperti amplop/sesuai selera..
  4. Siapkan minyak untuk menggoreng,kemudian goreng pangsit hingga kuning keemasan(pakai nyala api sedang saja ya buibukkkk supaya tidak gosong). Setelah itu angkat lalu tiriskan. Kulit pangsit siap dihidangkan untuk takjil buka puasa 💕.

Tambahkan bawang putih cincang, daun ketumbar cincang, minyak wijen, dan irisan rebung kecil-kecil. Kulit pangsit isi pedas updated their profile picture. Kulit pangsit tak cuma bisa dibuat siomay. Anda bisa mengolahnya menjadi berbagai panganan enak. Sambal Goreng Kering Kulit Pangsit. ©Cookpad/Ayu Saraswati E.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Kulit pangsit isi wortel Kekinian"

Posting Komentar