Langkah Memasak 💢Sosis Goreng Gulung Kulit Pangsit (Non Keto)💢 Untuk Pemula

💢Sosis Goreng Gulung Kulit Pangsit (Non Keto)💢. Kali ini aku mencoba di rumah bikin jajanan pinggir jalan yang laris banget sosis gulung kulit pangsit. Sosis Gulung Mie Kulit Pangsit Enak Dan Pasti Laris Buat Jualan Buat kalian yang pengin usaha jualan bisa nih coba bikin jajanan jaman sd yaitu sosis gulung. Bahan-bahannya : kulit pangsit sosis sapi.

💢Sosis Goreng Gulung Kulit Pangsit (Non Keto)💢 Lalu, isi kulit dengan adonan udang menggunakan pipping bag. Jika sudah terisi dengan sempurna, gulung kulit pangsit Itulah resep membuat pangsit goreng gulung udang yang bisa disajikan ketika malam Imlek. Dijamin semua orang bakal suka dan berebut. Cara membuatnya tidak susah 💢Sosis Goreng Gulung Kulit Pangsit (Non Keto)💢 menggunakan 3 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 💢Sosis Goreng Gulung Kulit Pangsit (Non Keto)💢

  1. Siapkan 5 buah sosis Ayam.
  2. Siapkan 20 lembar kulit pangsit siap pakai.
  3. Dibutuhkan Secukupnya minyak untuk menggoreng.

Gambar Sosis Solo Goreng Isi Daging. Warga Solo pun akhirnya mencoba membuat versi sosis Solo asli yang lembut dan empuk mereka sendiri. Cmpr tpg terigu + kanji + garam diaduk rata,,, buat lobang ditengah masukkan minyak goreng + air panas. Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran.

Langkah Pembuatan 💢Sosis Goreng Gulung Kulit Pangsit (Non Keto)💢

  1. Siapkan bahan.
  2. Belah sosis menjadi 4 bisa juga menjadi 6 tergantung selera misal ingin jadi lebih banyak ya di belah jadi 6.
  3. Ambil 1 lembar kulit pangsit oles air di ujungnya buat merekatkan setelah di gulung,tata 1 iris sosis dan gulung.
  4. Lakukan menggulung hingga selesai.
  5. Panaskan secukupnya minyak, dengan api sedang goreng sosis gulung hingga kulit pangsitnya terlihat kering kuning kecoklatan lalu angkat tiriskan,lakukan hingga selesai kemudian sajikan dengan cocolan menurut selera.

Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan. Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini. Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama dalam kulkas. Resep Kulit Pangsit Goreng & Kulit Pangsit Kuah - Dapur Masakan Indonesia. protein tinggi untuk pangsit kuah B. Cara buat telur gulung sosis anti gagal disertakan tips dan triknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak 💢Sosis Goreng Gulung Kulit Pangsit (Non Keto)💢 Untuk Pemula"

Posting Komentar