Resep Sambel goreng teri kentang #15 2020 #115 Legit dan Nikmat

Sambel goreng teri kentang #15 2020 #115. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Sambal goreng ati puyuh ikan teri. foto: cookpad. Sambal goreng kentang merupakan lauk yang lezat dan cocok untuk berbuka.

Sambel goreng teri kentang #15 2020 #115 Resep sambal goreng kentang ati ini dijamin lezat! Untuk kamu yang doyan dengan penganan pedas, sambal goreng kentang tentu akan menjadi salah satu menu favoritmu. Disantap dengan nasi panas, tanpa lauk pun makananmu bakal terasa mengenyangkan dan memenuhi hasratmu untuk. Cara membuatnya tidak susah Sambel goreng teri kentang #15 2020 #115 menggunakan 11 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sambel goreng teri kentang #15 2020 #115

  1. Siapkan 3 buah kentang.
  2. Siapkan 1 genggam teri.
  3. Siapkan Secukupnya garam, gula pasir, kaldu jamur.
  4. Siapkan 2 lembar daun jeruk.
  5. Dibutuhkan Secukupnya minyak goreng.
  6. Dibutuhkan Sedikit air putih.
  7. Siapkan Bumbu halus.
  8. Dibutuhkan 6 buah bawang merah.
  9. Siapkan 3 siung bawang putih.
  10. Dibutuhkan 8 buah cabe merah keriting.
  11. Siapkan 1/2 bungkus terasi udang.

Sambal Goreng Kentang Hati juga sering menjadi pelengkap Nasi Tumpeng atau Nasi Kuning bersama lauk lainnya seperti Kering Tempe, Perkedel Kentang, Ayam Goreng dan Urap Sayuran. Ada beberapa variasi bumbu Sambal Goreng, ada yang pakai kemiri, ada yang bumbunya hanya diiris. Masakan sambal goreng kentang pas untuk semua keperluan. Inilah resep sambal goreng kentang pedas enak.

Langkah Pembuatan Sambel goreng teri kentang #15 2020 #115

  1. Rebus kentang metode 05 30 07.. Setelah matang kupas kentang dan potong dadu.. Goreng sebentar angkat dan tiriskan.
  2. Goreng teri angkat dan tiriskan.
  3. Tumis bumbu halus + daun jeruk sampai harum, tambahkan garam, gula pasir dan kaldu jamur..
  4. Tambahkan sedikit air, tes rasa jika di rasa pas matikan kompor dan masukan kentang dan teri aduk rata.siap di hidangkan.

Resep masakan sambal goreng kentang termasuk dalam resep masakan tradisional yang sangat terkenal sehingga ketinggalan jaman jika anda belum … Sambal goreng kentang adalah sambal yang menggunakan kentang sebagai bahan utamanya. Bahan utama kentang itu kemudian ditambah Ditambah lagi sambal goreng memiliki kandungan karbohidrat. Karbohidrat membuat perut kenyang lebih lama. Resep sambal goreng kentang ini mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Tapi jangan tertipu dengan penampilannya, sambal goreng kentang punya rasa yang begitu berwarna!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sambel goreng teri kentang #15 2020 #115 Legit dan Nikmat"

Posting Komentar