Cara Membuat Lotek rumahan ala pekanbaru Anti Ribet

Lotek rumahan ala pekanbaru. Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman TRIBUNJABAR. Cari rumah dijual di Pekanbaru disini. Iklan jual beli rumah terlengkap dan terbaru dari harga murah sampai lokasi, foto, video dan info properti lain semua ada.

Lotek rumahan ala pekanbaru Makanan lotek ini sangat familiar di pulau Jawa khususnya Jawa Barat. Lotek ini terbuat dari sayuran diantaranya adalah kol, kangkung, tauge, mentimun Membuka usaha makanan lotek ini tentunya sangat bisa untuk dilakukan di rumah. Karena kebanyak penjual dari jenis usaha makanan rumahan. Cara membuatnya tidak susah Lotek rumahan ala pekanbaru menggunakan 14 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Lotek rumahan ala pekanbaru

  1. Dibutuhkan 2 genggam bayam rebus.
  2. Siapkan segenggam taoge.
  3. Siapkan potongan ketimun.
  4. Dibutuhkan 3 sdm kacang tanah goreng.
  5. Dibutuhkan segenggam tahu putih goreng.
  6. Dibutuhkan sepucuk garam.
  7. Dibutuhkan 1 bawang putih.
  8. Dibutuhkan 1 cabe rawit.
  9. Siapkan selembar daun jeruk.
  10. Siapkan sejempol kencur.
  11. Dibutuhkan 1 buah kemiri.
  12. Siapkan 1 sdm air asam jawa yg dcairkan.
  13. Dibutuhkan 1/2 keping gula merah.
  14. Dibutuhkan secukupnya air matang.

Kumpulan resep tumis kangkung rumahan dengan bumbu spesial ala rumah makan dan restauran terkenal. Menggunakan bumbu tumis kangkung aneka rasa, seperti saus tiram, saos saori, tauco dan lainnya. Teman teman juga bisa menambahkan terasi untuk memberikan citarasa spesial yang unik. Memasak sendiri dengan sayuran ala rumahan jadi langkah awal memulai pola makan sehat.

Langkah Pembuatan Lotek rumahan ala pekanbaru

  1. Siapkan bhn2.
  2. Uleg sepucuk garam.daun jeruk 1 lmbar.kencur.kemiri.bawang putih.cabe smpe lembut.tmbhkn 3 sdm kacang tanah goreng.uleg2.tmbhkn setengah keping gula merah.lalu masukkan 1 sdm air asam jawa.tmbhkn air secukupny sesuai selera.
  3. Masukkan sayuran rebus.ketimun.tahu goreng.aduk2.sajikan. tryt saya kepedesan pke 1 cabe rawit...hoho byk cabe sesuai selera y...nambahin air matangny jgn encer2 bgt y biar sayuran lengket tercampur rata dgn bumbu kcgny.
  4. Sajikan bersama peyek rebon dan nasi hangat...hmmm mantaaap.resep peyek sudah saya upload.silahkan cek y....

Sehat dapat diraih, hemat pun tak terelakkan. Jadikan sayuran sebagai menu spesial dan istimewa untuk keluarga. Yuk simak rangkuman brilio.net beberapa resep sayur ala rumahan dari berbagai sumber. Sebaliknya, bila penyebab nyeri lutut masih termasuk ringan dan tidak terlalu berbahaya, Anda bisa memulihkan kembali fungsi lutut dengan menerapkan perawatan rumahan sederhana. Berikut sederetan cara yang bisa Anda lakukan Jika kamu tengah berada di Pekanbaru dan ingin merilekskan pikiran, cobalah untuk mengunjungi beberapa tempat Nah, di mana saja tempat nongkrong di Pekanbaru?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Lotek rumahan ala pekanbaru Anti Ribet"

Posting Komentar