Resep Seblak kuah ala aku☺️ Untuk Pemula

Seblak kuah ala aku☺️. Salah satu makanan yang paling sering orang request dari aku adalah seblak. Makanan ini dari Bandung, dan ada. Mulai dari seblak ceker, seblak kuah, seblak bakso, seblak mi, seblak makaroni, seblak kering dan masih banyak lagi.

Seblak kuah ala aku☺️ Cara Membuat Seblak Jeletet ala Murni. JELAS YANG DI MASAK LEBIH ENAK 😊 Setelah sukses dengan Baso Aci Instan Nyakrek kini ada Varian Baru Yaitu Seblak Kuah Instant dari Nyakrek ALWAYS READY STOCK !!! Resep seblak basah kuah bedas ini dapat menghasilkan rasa yang menggoda. Cara membuatnya tidak sulit Seblak kuah ala aku☺️ menggunakan 12 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Seblak kuah ala aku☺️

  1. Dibutuhkan 2 lembar mie kering(me merk kenduri?.
  2. Dibutuhkan 2 buah sosis.
  3. Dibutuhkan 1 genggam kerupuk mentah,rebus dg air mendidih sebentar.tiriskan.
  4. Dibutuhkan 1 butir telur.
  5. Dibutuhkan 5 siung bawang putih.
  6. Siapkan 2 biji cabe merah besar.
  7. Siapkan 1 ruas jari kencur.
  8. Siapkan sesuai selera cabe rawit.
  9. Siapkan gula,garam,& kaldu bubuk.
  10. Siapkan minyak untuk menumis.
  11. Siapkan air secukupnya kira2 2 gelas belimbing.
  12. Dibutuhkan mentimun untuk pelengkap.

Yuk, sajikan untuk camilan sore saat kumpul bareng saudara! Karena asalnya dari kota Bandung maka aku asumsikan kalau seblak cocok dinikmati ketika kamu sedang butuh yang hangat-hangat. Seblak Kuah Super Pedas Bikin Kita Ketagihan. Pedesnya seblak juga nampol banget sih, tiap suapan itu feels like aduuuhhh manalagi nikmat Tuhan yang kamu dustakan?

Langkah Pembuatan Seblak kuah ala aku☺️

  1. Haluskan bawang putih,kencur,cabe merah besar,& cabe rawit..
  2. Panaskan minyak,tumis bumbu yang sudah di haluskan sampai harum..
  3. Tambahkan air secukupnya.
  4. Jika air sudah mendidih,masukkan mie,telur d ceplok dan sosis..
  5. Aduk-aduk,masukkan krupuk yg sudah d rebus.biarkan mendidih lagi..
  6. Tambahkan gula,garam,& kaldu bubuk.icip rasa..
  7. Sajikan dengan pelengkap timun ato sesuai selera..

Sssst. terus kalo lagi pusing nih, alih-alih minum obat atau oles-oles minyak aromatherapy gitu, aku lebih milih buat makan seblak yang pedesnya kurang wajar sebagai penawar. Saat kuah seblak mulai mengental, segera masukkan telur dan aduk sampai merata. Cicipi seblak terlebih dahulu, supaya rasanya pas. Selamat memasak seblak basah sambal roa sendiri di rumah! Baca Juga: Resep Seblak Mie Instan ala Yummy, Pedasnya Nampol Bikin Nagih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Seblak kuah ala aku☺️ Untuk Pemula"

Posting Komentar