Resep SebLak keRupuk mie Kekinian

SebLak keRupuk mie. Adapun macam-macam seblak kerupuk basah mulai dari seblak original, seblak sosis, Seblak Bakso, seblak mie Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Cara Membuat Seblak Kerupuk Mie. Lezatnya seblak kerupuk kering jebred adalah cemilan nikmat yang akan bisa anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Sajian ini mudah sekali dibuat dan persiapannya sudah kami berikan.

SebLak keRupuk mie Rebus mie instan yang akan digunakan. Dalam membuat seblak mie tidak begitu berbeda dengan seblak kerupuk pada umumya. Salah satu varian seblak selanjutnya adalah Seblak Mie, ya. Cara membuatnya tidak sulit SebLak keRupuk mie menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan SebLak keRupuk mie

  1. Siapkan Bahan.
  2. Siapkan 6 buah kerupuk kuning.
  3. Dibutuhkan secukupnya Air.
  4. Siapkan 1 batang daun bawang.
  5. Dibutuhkan Bumbu halus.
  6. Siapkan 2 siung bawang putih.
  7. Siapkan 5 siung bawang MeRah.
  8. Siapkan 1 ruas kencur.
  9. Dibutuhkan 10 buah cabe rawit (sesuai selera).
  10. Siapkan secukupnya Garam.
  11. Dibutuhkan Irisan gula merah secukupnya.

Pernahkah kalian memakan jajanan tersebut ? Seblak Mie sering sekali di empera. Ada seblak kering, seblak ceker, seblak mie, seblak kerupuk, seblak makaroni, seblak cilok, seblak bakso, serta ada banyak yang lain. Ingin membuat seblak sendiri di dalam rumah yang enak serta.

Cara Pembuatan SebLak keRupuk mie

  1. Didihkan air masukan kerupuk kuning setengah matang.
  2. Iris daun bawang lalu sisihkan lanjut blender semua bumbu halus.
  3. Panaskan minyak lalu tumis bumbu halus & daun bawang sampai harum masukan air,gram gula cek rasa biarkan sampai air surut sajikan.

Seperti seblak mie, seblak makaroni, seblak bakso dan lain sebagainya. Lalu, aduk kerupuk hingga minyak panas dan kerupuk matang dengan sedikit mengembang, tapi tidak mekar ya. Seblak mie dengan campuran kerupuk udang, telur, sawi dan juga baso mampu membuat siapa saja yang melihatnya ingin menyantapnya. Berikut ini langkah langkah untuk membuatnya. Untuk kerupuk boleh diganti dengan kerupuk lainnya, misal kerupuk ikan palembang, kerupuk udang, kerupuk lele, kerupuk ikan tenggiri Gambar Kerupuk Seblak Kering Setan Super Pedas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep SebLak keRupuk mie Kekinian"

Posting Komentar