Langkah Membuat Ciput tanpa tepung ketan Yang Renyah

Ciput tanpa tepung ketan. Ciput tanpa tepung ketan. santan kara, margarin, gula, telur, Susu bubuk, tepung beras, tepung tapioka, Wijen. Kue Keciput / Ciput Takaran Sendok 😍. Tepung Ketan, Tepung Tapioka, Gula Pasir, Telur, Baking Powder, Margarin, Wijen.

Ciput tanpa tepung ketan Klepon Original (full tepung ketan) enak lainnya. Masukkan tepung ketan yang sebelumnya sudah di ayak bersama baking powder dan soda kue sambil diaduk rata. Kemudian bentuk adonan bulat (jadi kue keciput Angkat dan tiriskan kue wijen tepung ketan pada tissue agar minyak yang berlebih bisa berkurang. Cara membuatnya cukup mudah Ciput tanpa tepung ketan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ciput tanpa tepung ketan

  1. Siapkan Bahan A.
  2. Siapkan 1 bks santan kara.
  3. Siapkan 2 sdm margarin.
  4. Dibutuhkan 5 sdm gula.
  5. Siapkan 2 butir telur.
  6. Dibutuhkan Bahan B.
  7. Siapkan 2 sdm Susu bubuk.
  8. Siapkan 17 sdm tepung beras.
  9. Dibutuhkan 7 sdm tepung tapioka.
  10. Siapkan Taburan:.
  11. Siapkan Wijen.

Masukkan toples kedap udara, kue siap. Selain tepung beras, tepung ketan juga sering digunakan di berbagai daerah. Tekstur kue yang dihasilkan pun lebih kenyal dan pulen, bahkan Ada dua jenis tepung beras ketan di Indonesia, yakni tepung ketan putih dan tepung ketan hitam. Tepung putih lebih sering dipakai, tapi tepung ketan.

Cara Pembuatan Ciput tanpa tepung ketan

  1. Campur bahan A dan B dalam wadah terpisah.
  2. Ayak bahan B dalam bahan A,aduk rata.
  3. Bentuk bulatan kecil (kecil saja karena digoreng mengembang).
  4. Gulingkan dalam wijen.
  5. Goreng hingga kecoklatan.

Coba jebak para siput tanpa cangkang dengan tepung jagung. Harga tepung jagung sangat ekonomis sehingga kamu tak perlu Jagalah agar tepung jagung tetap kering. Lama-kelamaan tepung jagung akan membunuh bekicot dengan cara mengembang di. Harga Tepung Ketan - Tepung ketan merupakan tepung yang terbuat dari beras ketan putih ataupun ketan hitam yang melalui proses penumbukan sehingga menjadi lebih halus. Biasanya tepung ketan ini digunakan untuk membuat berbagai kue tradisional yang sangatlah lezat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Ciput tanpa tepung ketan Yang Renyah"

Posting Komentar