Resep Cap cay komplit Yang Gurih

Cap cay komplit. Resep Masakan Capcay Komplit adalah Kumpulan Resep Capcay yang banyak kita temukan di pingir jalan. aplikasi ini diharap. Stir into the cap cai along with the oyster sauce, sugar, and pepper; stir until thickened. Resep Masakan Capcay Komplit adalah Kumpulan Resep Capcay yang banyak kita On this page you can download Resep Masakan Capcay Komplit and install on.

Cap cay komplit Resep Masakan Capcay Komplit adalah Kumpulan Resep Capcay yang banyak kita temukan di Table of contents : -Cap Cay + chicken meatballs Healthy -Capjay -Cap Complete cay -Cap Cay. Assorted Prescription capcay with several flavors. Berikut resep masak membuat capcay enak komplit dengan kuahnya yang kental. Cara membuatnya cukup mudah Cap cay komplit menggunakan 20 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Cap cay komplit

  1. Dibutuhkan 1 potong dada ayam dipotong dadu.
  2. Dibutuhkan 10 ekor udang ukuran sedang,buang kepalanya,belah punggung dan bersihin kotorannya.
  3. Dibutuhkan 5 buah bakso ayam belah dua dan iris- iris.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Dibutuhkan 1 buah wortel (belah dan iris tipis).
  6. Siapkan 5 lembar kol potong".
  7. Siapkan 1/2 ikat sawi hijau potong potong.
  8. Dibutuhkan 4 buah baby corn iris tipis.
  9. Siapkan secukupnya Brokoli.
  10. Dibutuhkan Bunga kol secukupnya.
  11. Dibutuhkan 1/2 buah tomat potong jadi 4.
  12. Dibutuhkan 1 batang daun bawang.
  13. Siapkan 1 sdm kaldu bubuk.
  14. Siapkan 1 sdt garam.
  15. Dibutuhkan Sedikit lada bubuk.
  16. Dibutuhkan 1 sdm maizena (cairkan dengan 2 sdm air).
  17. Dibutuhkan 500 ml air.
  18. Siapkan BUMBU HALUS ;.
  19. Siapkan 5 bawang merah.
  20. Siapkan 4 bawang putih.

Nah demikian resep memasak Capcay kuah kental sedap dan enak. Capcay goreng adalah capcay yang dibuat tanpa diberi kuah sedikitpun sehingga Agar lebih special dan komplit layaknya resep dan cara membuat capcay ala resto, masakan. Apks >> Food & Drink >> Resep Masakan Capcay Komplit. Bagaimana cara membuat capcay goreng komplit yang enak ?

Langkah Pembuatan Cap cay komplit

  1. Siapkan semua bahan lalu haluskan bumbu.
  2. Panaskan sdikit minyak lalu tumis bumbu halusnya, tumis sampai harum,kemudian masukan ayam,aduk aduk sampai ayam berubah warna,kemudian masukan udang dan baksonya,tumis lagi sampai matang,lalu pinggirkan diwajan,kemudian masukan telur lalu di orak arik.
  3. Kemudian masukan wortel dan ditumis sampai agak layu,lalu bergantian dengan sayur yg lain nya,kecuali tomat dan daun bawang,lalu tambahkan air,biarkan mendidih lalu beri kaldu bubuk,lada dan garam,tes rasa.
  4. Siapkan tepung maizena yg sudh dicairkan dgn 2 sdm air,lalu masukan daun bawang dan irisan tomat kdlm cap cay yg sdh mendidih,lalu masukan larutan tepung maizena aduk cpt hingga cap cay agak mengental lalu matikan api..
  5. Siap disajikan.

Masakan Capcay merupakan makanan yang konon berasal dari Cina atau disebut chinese Food. Brilio.net - Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food. Cap cay is Indonesian food that is from the influence of Chinese food. Indonesian people already adapt this recipe and is eaten everywhere throughout Indonesia by everybody, not only by Indonesian Chinese.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cap cay komplit Yang Gurih"

Posting Komentar