Resep Ayam saos teriyaki Kekinian

Ayam saos teriyaki. Ayam teriyaki adalah resep masakan ayam dengan bumbu teriyaki khas Jepang yang enak dan lezat. Seperti juga ayam yakiniku, chicken teriyaki ini juga menggunakan saus spesial khas negara. Resep Ayam Teriyaki - Untuk menghidangkan makanan bergizi sekaligus menarik bagi seluruh anggota keluarga, Anda bisa memilih menu ayam ala Jepang.

Ayam saos teriyaki Lihat juga resep Ayam saus teriyaki, Ayam Teriyaki enak lainnya! Teriyaki merupakan saus khas Jepang yang memiliki cita rasa manis. Ingin memasak ayam teriyaki sendiri di rumah? Cara membuatnya cukup mudah Ayam saos teriyaki menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ayam saos teriyaki

  1. Siapkan 1/4 ayam.
  2. Siapkan 1/2 bawang bombay.
  3. Dibutuhkan 1 siung bawang putih.
  4. Dibutuhkan 1 bks saos teriyaki.
  5. Dibutuhkan 1 sdm kecap manis.
  6. Siapkan 1 sdt tepung maizena (opsi).
  7. Siapkan Masako,garam,gula,lada.

Jadikan resep mudah ini sebagai inspirasi bagi. Ayam teriyaki a la Jepang kini dimasak sendiri di rumah tanpa harus ke restoran. Ternyata memasak ayam jamur teriyaki itu mudah! Makanan ini juga tidak membutuhkan bahan-bahan yang sulit di cari.

Cara Pembuatan Ayam saos teriyaki

  1. Potong ayam menjadi beberapa bagian,marinasi 10mnt dengan garam,bawang putih geprek,dan lada..
  2. Iris bawang bombay, Tumis sampai harum lalu masukan ayam.
  3. Masukan air,saos teriyaki,kecap,gula,masako dan tepung maizena di larutkan.
  4. Tunggu sampe mendidih,tes rasa,hidangkan..

Kamu bisa menggunakan filet ayam bagian dada ataupun paha ayam dan saos. Siapkan air mendidih dalam panci lalu masukkan bumbu rebusan yang sudah dihaluskan sebelumnya. Goreng dada ayam yang telah dilimuri tepung bumbu. Resep Ayam Teriyaki : masakan ayam teriyaki merupakan masakan jepang yang biasanya ada di restoran restoran terutama restoran jepang. Bila anda belum sempat ke restoran jepang atau anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ayam saos teriyaki Kekinian"

Posting Komentar