Resep Kacang Sembunyi Kulit Pangsit Anti Ribet

Kacang Sembunyi Kulit Pangsit. Perdana buat kacang sembunyi by emil bisa juga ternyata tapi sayang belum bisa nyicip harus tunggu bedug magrib dulu. Setelah waktu buka saya coba ternyata. Lihat juga resep Kacang sembunyi pedas manis enak lainnya.

Kacang Sembunyi Kulit Pangsit Kue Kacang Sembunyi Karamel yang Renyah siap disantap. Kacang sembunyi atau nama lainnya kacang umpet ini merupakan camilan yang sangat pas buat disajikan waktu lebaran. Cara membuat: Pertama-tama, potong kulit pangsit menjadi sembilan bagian (bentuk kotak). Cara membuatnya tidak susah Kacang Sembunyi Kulit Pangsit menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kacang Sembunyi Kulit Pangsit

  1. Siapkan Kulit Pangsit.
  2. Dibutuhkan Kacang Tanah sangrai.
  3. Siapkan 2 sdm Gula Pasir.
  4. Siapkan secukupnya Minyak Goreng.
  5. Siapkan 1 butir telur buat perekat boleh Air.

Berikutnya letakkan kacang di ujung kulit pangsit yang sudah dibagi jadi. Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan. Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini.

Cara Pembuatan Kacang Sembunyi Kulit Pangsit

  1. Potong persegi kulit pangsit, kacang tanah yang disangrai aku kupas kulitnya boleh tidak.
  2. Gulung kacang dengan kulit pangsit dari sisi paling ujung, rekatkan dengan telur tadi. Lakukan sampai habis.
  3. Panaskan minyak bila sudah panas masukkan 2 sdm gula pasir lalu goreng kacang sembunyi sampai kecoklatan.
  4. Tiriskan minyak sajikan.

Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama dalam kulkas. Rasa kulit pangsit umumnya tawar, setelah digoreng baru dibubuhi garam halus agar terasa gurih. Tapi kamu bisa juga menambahkan garam pada adonan. Potong-potong kulit pangsit sesuai ukuran yang kamu inginkan. Kamu bisa memotongnya dalam beberapa ukuran berbeda sesuai kebutuhan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kacang Sembunyi Kulit Pangsit Anti Ribet"

Posting Komentar