Resep Roti coklat simple Kekinian

Roti coklat simple. Seperti yang sudah aku janjiin di video sebelumnya, nih aku kasih resep Vla coklat homemade yang super super simple. Resepi Puding Roti Kukus Simple Sedap Perkongsian kali ini adalah daripada Puan Huda Tarmizi yang sudi berkongsi resepi biskut jejari coklat yang 'super simple' ini menerusi post FB beliau.

Roti coklat simple Coklat adalah salah satu buah yang bijinya kaya akan manfaatnya bukan hanya menyehatkan, coklat dapat digunakan untuk membuat makanan ataupun minuman, bahkan makanan dan minuman rasa. Toast is called roti bakar in Indonesia. Roti is of course bread, but bakar is usually reserved for grilled food, and no one ever grill a bread right? Cara membuatnya tidak susah Roti coklat simple menggunakan 12 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roti coklat simple

  1. Siapkan 250 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 140 ml air hangat.
  3. Dibutuhkan 1 sdt gula pasir.
  4. Siapkan 1/2 sdt ragi.
  5. Dibutuhkan 1 sachet skm.
  6. Dibutuhkan 2 sdm gula pasir.
  7. Siapkan 1/2 sdt garam.
  8. Siapkan 30 gr margarin.
  9. Dibutuhkan 1 kuning telur utk olesan.
  10. Siapkan isian:.
  11. Siapkan dark cooking coklat.
  12. Siapkan keju cheddar.

Lihat juga resep Pisang coklat sauce caramel enak lainnya. Последние твиты от Anas saputra (@roti_coklat). photography adalah hal ternikmat setelah makan dan tidur, makanya saya suka. Yodha masih demam.jadi absen lagi hari ini sekolah. Kalau lagi demam dan batuk gini.duch.makannya jadi susah.sedikit dan pilih-pilih. Tampilan roti ini sungguh klasik dan seolah jadi bentuk paten baginya.

Langkah Pembuatan Roti coklat simple

  1. Siapkan bahan2, campur terigu, gula pasir, garam dan skm.
  2. Campur air hangat dan gula utk mengaktifkan ragi, tunggu hingga berbuih2 tanda ragi msh bagus.
  3. Campur terigu dengan air lalu campur rata, tambahkan margarin, uleni hingga kalis, saya menguleni manual selama 15 menit.
  4. Tutup dengan serbet hingga mengembang 2x, kempiskan.
  5. Bagi menjadi 8 bulatan, tutup lg dengan serbet, kemudian beri isian.
  6. Oles dg kuning telur yg sdh dicampur sedikit skm, panaskan oven terlebih dahulu lalu panggang kurleb 15-20 menit suhu 160° tergantung oven masing2.

Selain lenjeran pisang, biasanya roti juga diisi dengan coklat dan diberi topping taburan keju parut, yang tentu akan menyempurnakan. Kami selalu berusaha memberikan roti yang selalu fresh untuk memberikan kepuasan pada pelanggan kami. Diproduksi setiap hari dengan kemasan packaging foodgrade. Minggu ini, Aroma Kulinari berkongsi resipi Roti Perata Coklat Pisang yang menggunakan roti Dengan adunan coklat cair, pisang dan keju sebagai bahan tambahan, ia memberikan rasa manis. Sari roti sanwich rasa coklat pack.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Roti coklat simple Kekinian"

Posting Komentar