Langkah Membuat Cemilan sehat (buah nanas) Kekinian

Cemilan sehat (buah nanas). Mengonsumsi cemilan sehat untuk diet bisa membantu Anda menjalani diet yang lebih ringan dan tak dihantui rasa lapar. Tidak usah khawatir akan rasa dari An apple a day keeps the doctor away. Istilah tersebut bisa muncul karena memang buah ini dianggap sehat dan mengandung banyak komponen.

Cemilan sehat (buah nanas) Padahal nih, jika kamu membuat sendiri, rasanya bisa lebih enak dan tentunya lebih sehat. Cemilan sehat pada dasarnya adalah makanan yang mengandung nilai nutrisi yang tinggi. Makanan dengan kadar nutrisi tinggi banyak terdapat pada Buah-buahan yang dikeringkan ini rasanya manis dan mengandung serat serta mineral yang tinggi. Cara membuatnya tidak sulit Cemilan sehat (buah nanas) menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Cemilan sehat (buah nanas)

  1. Siapkan 1/2 buah nanas yg telah dikupas.
  2. Dibutuhkan 1/4 himsalt (garam Himalaya) kalau tdk ada bisa pake garam biasa.
  3. Siapkan 1 sendok makan madu, kalo tdk ada bisa pake gula.
  4. Dibutuhkan sesuai selera Cabe.
  5. Dibutuhkan 1 sendok makan perasan jeruk nipis.

Selain itu, jenis buah kering berupa kismis, apricot. Cemilan sehat untuk diet berikut ini bisa jadi pilihanmu karena tidak bikin gemuk dan rasanya pun enak, cocok untuk kamu yang suka ngemil di rumah maupun di kantor. Camilan buah kering dapat memuaskan rasa manis yang kamu inginkan. Selain itu, sehat karena mengandung banyak serat.

Cara Pembuatan Cemilan sehat (buah nanas)

  1. Iris nanas dan cabe sesuai selera.
  2. Siapkan mangkuk masukkan irisan nanas.
  3. Taburi dengan irisan cabe, himsalt, madu, dan perasan jeruk nipis, aduk hingga tercampur merata.
  4. Siap dihidangkan, selamat mencoba ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘.

Lihat juga resep Cemilan manis diet sehat dari oat ❤️ enak lainnya. #DiRumahAja yuk kita buat cemilan sehat² selain untuk menjaga imunitas tubuh agar selalu fit, menjaga dan mengatur pola makan juga bisa banyak banget loh dampak positif lainnya, salah satunya yaitu menunjang program dietmu. Ada banyak cemilan sehat ibu hamil yang tidak hanya aman dikonsumsi, tapi juga lezat dan memberikan banyak nutrisi. Selain yogurt dengan buah, Bunda juga bisa memadukan yogurt dengan sereal gandum atau granola sebagai cemilan sehat saat hamil. Namun cemilan sehat buatan sendiri ini sangat mudah dan praktis. Cobalah beberapa cemilan untuk ibu hamil di antaranya berikut ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Cemilan sehat (buah nanas) Kekinian"

Posting Komentar