Cara Membuat Ayam geprek praktis cocok untuk jualan Yang Enak

Ayam geprek praktis cocok untuk jualan. Untuk anda yang berencana jualan ayam geprek, maka kali ini kami akan sajikan resep ayam geprek untuk jualan. Resepnya praktis dan cara membuatnya mudah sekali, cocok untuk anda yang ingin jualan. Anda jangan khawatir soal rasanya, karena rasa ayam geprek kali ini akan membuat setiap.

Ayam geprek praktis cocok untuk jualan Karena dampak pandemik dan keseringan di rumah. Akhirnya nyoba-nyoba bikin sambel ayam geprek. Selama ini seringnya jadi penikmat doang, dan ternyata bikinnya super gampang banget. Cara membuatnya cukup mudah Ayam geprek praktis cocok untuk jualan menggunakan 5 bahan dan 10 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ayam geprek praktis cocok untuk jualan

  1. Dibutuhkan 250 gram ayam potong " sesuai selera.
  2. Siapkan 350 gram Tepung terigu.
  3. Siapkan 3 bungkus royco.
  4. Dibutuhkan Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng.
  5. Siapkan Air.

Ayam geprek sangat identik dengan rasa pedas. Untuk Mama yang mau belajar membuat ayam geprek, bisa mencoba resep ayam geprek yang Nah, praktis kan cara memasak ayam geprek? Jadi Mama bisa membuat menu makan siang seperti ini, jika anak Mama tidak suka pedas Mama. Resep Ayam Geprek - Kuliner ayam geprek sudah sangat populer di kalangan masyarakat Lalu, sisihkan ayam.

Cara Pembuatan Ayam geprek praktis cocok untuk jualan

  1. Cuci ayam hingga bersih.
  2. Masukan ayam kedalam baskom/mangkok agak besar.
  3. Kemudian ayam diberi air secukupnya dan royco 1 bungkus, rendam hingga 30 mnit.
  4. Membuat adonan kering:ambil baskom, tuang tepung terigu kedalam baskom tsb, tambahkan 2 bungkus royco jika kurang tambahkan sedikit lg lalu aduk " smpe merata.
  5. Masukkan ayam yg sdah d rendam td kedalam adonan kering.
  6. Setelah dimasukkan kedalam adonan kering, kemudian ayam dimasukkan lg k dlm air td yg sdah d beri royco.
  7. Lalu masukkan lg kedalam adonan kering, dan tekan "smpe tepung benar" merata.
  8. Goreng ayam smpai kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan.
  9. Ambil cobek dan ulekan, kemudian ayam d geprek " pakai ulekan d atas cobek.
  10. Kemudian hidangkan dan beri sambal d atas ayam🍗🤤.

Untuk saus salted egg, kukus telur bebek asin hingga matang, ambil bagian Sajikan ayam geprek dengan siraman saus salted egg. Temukan berbagai produk daging ayam berkualitas. Cara Membuat Ayam Geprek - Berbicara ayam geprek, sepertinya makanan ini sedang menjadi trend senter di bidang kuliner yang kini ngehitz di Indonesia setelah adanya Ayam Penyet beberapa waktu lalu. Terbuat dari ayam yang digoreng dengan tepung crispy kemudian di geprek dengan sambal. Masukkan ayam goreng, geprek bersama sambal bawang hingga merata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Ayam geprek praktis cocok untuk jualan Yang Enak"

Posting Komentar