Langkah Membuat Gorengan labu kuning dan kentang Yang Gurih

Gorengan labu kuning dan kentang. Lihat juga resep Biskuit Goreng Fla Labu Kuning enak lainnya. Tiriskan minyak dari kentang goreng, kemudian taburi garam dan merica. Brilio.net - Labu kuning memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Gorengan labu kuning dan kentang Cara membuat puding labu kuning enak dan empuk ada disini. Puding adalah jenis hidangan penutup yang terbuat dari. Blender labu kuning dengan santan, masak brsama agar dan gula hingga mendidih Angkat dan tuang dalam cetakan, tunggu sampai uap panas hilang dan masukkan kulkas. Cara membuatnya tidak susah Gorengan labu kuning dan kentang menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Gorengan labu kuning dan kentang

  1. Siapkan 1/4 potongan utuh labu kuning.
  2. Siapkan 2 buah kentang ukuran sedang.
  3. Siapkan 3 sendok makan tepung terigu serba guna.
  4. Siapkan 1 sendok makan tepung tapioka.
  5. Siapkan 1 sdt bawang putih bubuk(bisa jg dengan bawang putih n bawang merah asli).
  6. Siapkan 1/2 sdt gula pasir.
  7. Siapkan 1 sdt penyedap rasa.
  8. Dibutuhkan secukupnya Air.
  9. Dibutuhkan Minyak goreng.

Kue basah populer resep kue lumpur labu kuning dapat menjadi variasi cara sederhana untuk membuat kue lumpur panggang tanpa kentang yang enak, serta bertekstur empuk dan lembut. Aneka olahan makanan dari bahan labu kuning (waluh/labu parang). Jika di Jawa terdapat bumbu klasik untuk lauk gorengan yang bumbunya terdiri dari bawang putih, ketumbar, kunyit dan garam di padang juga ada bumbu Tiriskan. (Silahkan goreng daging dan kentang secara terpisah supaya matangnya merata). Labu adalah jenis tanaman yang mudah untuk dibudidayakan dan cara membudidayakannya adalah dengan cara generatif atau dengan biji.

Langkah Pembuatan Gorengan labu kuning dan kentang

  1. Potong labu dan kentang sesuai selera.
  2. Aduk semua bahan tepung terigu,tepung tapioka,bawang putih bubuk,gula,penyedap rasa,tambahkan air,cek rasa dan kekentalan adonan.
  3. Panaskan minyak dengan api sedang,goreng sampai kuning keemasan....angkat dan siap makan 😊.

Cara menanam labu kuning sebenarnya tidak terlalu sulit dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Bahkan dengan perawatan yang benar-benar tidak diprioritaskan. Selanjutnya labu kuning yang sudah dihaluskan itu dicampur dengan terigu, gula pasir, telur, santan, garam dan margarin dan diaduk merata. Setelah tercampur rata bisa dituangkan ke cetakan dan panggang hingga matang. Tips ketika membuat bingka labu kuning ini, jangan kocok telur terlalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Gorengan labu kuning dan kentang Yang Gurih"

Posting Komentar