Resep Kulit pangsit isi indomie goreng Legit dan Nikmat

Kulit pangsit isi indomie goreng. Pangsit biasanya sering dijadikan teman makan mie baso, bentuknya pun cukup beragam ada yang kotak ada juga yang berbentuk segitiga. Detail recipe - kulit #pangsit isian pangsit - dagin. Tips - untuk hasil lebih berlemak boleh ganti daging dengan paha atau dada DI campur dengan kulit - jangan giling terlalu halus - pastikan bawang putih DI giling halus dulu.

Kulit pangsit isi indomie goreng Cara Membuat Pangsit Goreng Isi Indomie. ►. Siapkan kulit pangsit, kemudian isi dengan campuran daging ayam, babi, hingga bumbu putih. Rekatkan semua sisinya dengan air, biar tetap Masukkan pangsit ke dalamnya. Cara membuatnya tidak susah Kulit pangsit isi indomie goreng menggunakan 4 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kulit pangsit isi indomie goreng

  1. Siapkan 1 bungkus mie goreng(opsional rasa ya yg penting mie goreng)asli nya pake 2 bungkus aku cmn pake 1 bungkus.
  2. Siapkan Kulit pangsit secukup nya.
  3. Dibutuhkan 1 butir telur.
  4. Siapkan Minyak goreng secukup nya.

Goreng pangsit sampai berwarna kecokelatan, angkat dan sisihkan. Sajikan bersama saus sambal, biar makin sedap. Resep Lumpia Indomie Goreng - Donin alias Donat Indomie kayanya sudah mainstream ya Bun? Buat kreasi baru dari bahan dasar Indomie yuk, seperti Lumpia Indomie Goreng misalnya.

Cara Pembuatan Kulit pangsit isi indomie goreng

  1. Masak mie goreng seperti biasa,pke semua bumbu nya ya seperti biasa.
  2. Kocok telur untuk perekat,siapkan kulit pansit,isi kulit pangsit dengan mie goreng lalu lipat oleskan kocokan telur untuk perekat,lakukan sampai habis.
  3. Panaskan minyak goreng secukup nya,tunggu panas lalu masukan pangsit mie goreng nya,goreng sampai kecoklatan angkat dan tiris kan dan sajikan.

Jika kesulitan mencari kulit lumpianya bisa pakai kulit pangsit. Lihat juga resep Pangsit goreng viral enak lainnya. Indomie goreng Chitato kini hadir sebagai salah satu produk Indomie goreng rasa baru. Berlanjut ke bagian isi dari Indomie goreng Chitato Sapi Panggang ini. Di dalamnya, terdapat mie, bumbu kering, minyak, kecap manis & saus cabai, serta keripik kentang Chitato untuk taburannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kulit pangsit isi indomie goreng Legit dan Nikmat"

Posting Komentar