Langkah Memasak Tempe telur tepung beras Yang Enak

Tempe telur tepung beras. OLAHAN TEMPE DAN TELUR INI ENAK BANGET Campur tepung beras, tepung kanji, santan, air sekapur sirih dan telur, aduk rata. Tambahkan bumbu halus, aduk, masukkan daun jeruk iris.

Tempe telur tepung beras Tempe merupakan makanan asli Indonesia yang punya banyak kreasi masakan. Salah satunya yang paling populer yakni tempe goreng tepung yang Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan rekomendasi resep tempe goreng tepung yang krenyes-krenyes dan cara membuatnya yang mudah. Harga Tepung Sagu - Tepung sagu merupakan tepung yang diolah dari hasil gilingan sagu. Cara membuatnya cukup mudah Tempe telur tepung beras menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Tempe telur tepung beras

  1. Dibutuhkan Tempe, potong kotak.
  2. Dibutuhkan 2 sdm Tepung beras.
  3. Dibutuhkan 1 butir Telur.
  4. Dibutuhkan secukupnya Minyak goreng.
  5. Dibutuhkan Bumbu :.
  6. Siapkan Ketumbar.
  7. Siapkan Kemiri.
  8. Siapkan Bawang merah.
  9. Dibutuhkan Bawang putih.
  10. Siapkan Garam.

Hal ini dikarenakan di beberapa bagian Indonesia, beras dan Banyak sekali sumber protein seperti tempe, telur, dan sebagainya, tetapi and juga bisa mencoba tepung sagu. Tempe mendoan merupakan makanan yang terbuat dari tempe yang diiris tipis, dilumuri dengan adonan tepung yang dibumbui dengan bawang putih, ketumbar dan irisan daun bawang dan seledri untuk kemudian digoreng dalam minyak yang sangat banyak hingga permukaannya kuning keemasan. Tepung beras merupakan salah satu jenis tepung yang sering dipakai sebagai bahan dasar kue basah. Kue basah berikut ini akan lebih nikmat rasanya bila anda membuat sendiri tepung berasnya.

Cara Pembuatan Tempe telur tepung beras

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Haluskan bumbu..
  3. Kocok telur, tambahkan tepung, tempe, dan bumbu..
  4. Goreng hingga kecoklatan. Dan tempe siap disajikan.

Celupkan tempe ke dalam adonan pencelup. Campurkan tepung terigu, tepung beras, kucai, bumbu halus dan air. Aduk semua bahan tersebut hingga tercampur merata. Celupkan satu buah tempe mendoan ke dalam adonan tepung. Goreng dalam minyak panas hingga setengah matang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Tempe telur tepung beras Yang Enak"

Posting Komentar