Resep Roti Tawar Goreng isi Ragout Yang Enak

Roti Tawar Goreng isi Ragout. Copyright. © © All Rights Reserved. Isi ragout untuk roti tawar goreng ini.bisa sesuai selera.mau ragout ayam boleh.daging juga oke.kalau nggak ada bisa pakai daging asap, sosis dll. sesuai selera. Pokoknya ragoutnya musti gurih dan sedikit manis.jadi pas berpadu dengan gurihnya roti tawar.

Roti Tawar Goreng isi Ragout Roti Tawar Goreng Isi Ragout Sayuran, Resep dan Foto: @fithrotal_chaq (IG), Editor Resep: Marti. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Cara membuatnya tidak sulit Roti Tawar Goreng isi Ragout menggunakan 18 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti Tawar Goreng isi Ragout

  1. Dibutuhkan 10 lembar Roti tawar.
  2. Dibutuhkan 3 butir telur ayam dikocok lepas.
  3. Dibutuhkan secukupnya Tepung roti.
  4. Siapkan Isi Ragout :.
  5. Dibutuhkan 1 sdm margarin.
  6. Siapkan 2 siung bawang putih.
  7. Siapkan 1/2 butir bawang bombay.
  8. Dibutuhkan 2 sdm tepung terigu.
  9. Dibutuhkan 250 ml susu putih cair.
  10. Siapkan 1 buah wortel potong dadu kecil.
  11. Dibutuhkan 1 buah kentang potong dadu kecil.
  12. Siapkan 100 gram ayam rebus suwir.
  13. Siapkan 1 batang daun bawang.
  14. Siapkan 1 batang daun seledri.
  15. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.
  16. Siapkan 1/3 sdt merica bubuk.
  17. Siapkan 1/4 sdt pala bubuk.
  18. Siapkan 1/3 sdt kaldu bubuk.

Keyword resep roti, resep roti tawar. Simak cara membuat roti goreng dengan berbagai isian di dalamnya seperti cokelat, pisang, sayuran hingga jamur. COM - Berikut ini cara membuat roti goreng dengan berbagai isian di dalamnya. Roti goreng bisa dijadikan pilihan untuk menu sarapan maupun camilan saat berkumpul.

Cara Pembuatan Roti Tawar Goreng isi Ragout

  1. Cincang halus bawang putih dan bawang bombay. Panaskan margarin di atas teflon lalu tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum..
  2. Masukkan wortel dan kentang, masak sampai agak layu..
  3. Masukkan tepung terigu dan aduk rata..
  4. Tuang susu cair, masukkan ayam rebus yang sudah disuwir kecil-kecil, daun bawang, daun seledri, garam, merica bubuk, pala bubuk dan kaldu bubuk. Aduk sampai rata. Setelah teksturnya memgental dan meletup-letup, matikan kompor dan biarkan hingga dingin..
  5. Siapkan roti tawar, pipihkan dahulu agar tipis, taruh isian ragout diatas roti tawar lalu lipat dua menjadi bentuk segitiga. Lem bagian pinggir dengan kocokan telur..
  6. Masukkan roti tawar dalam kocokan telur lalu gulirkan dalam tepung roti..
  7. Goreng roti tawar dengan minyak panas sampai warna berubah kecoklatan. Setelah matang, angkat dan sajikan. Selamat mencoba ☺️.

Roti tawar goreng sangat praktis untuk bekal anak sekolah dan membuatnya juga simple bisa dilakukan sendiri secara dadakan di rumah di pagi hari setelah sholat subuh atau wortel, isi abon, isi kornet daging sapi atau ikan, isi ragout ayam, ragout sapi atau ragout sayur, dan sebagainya. Lihat juga resep Sandwich roti tawar goreng enak lainnya! Resep Roti Goreng Enak Isi Coklat, Sosis, Sayuran, Keju, Serta Roti Tawar Goreng & Cara Membuat Adonan Roti Empuk Mengembang Mudah Dibentuk dan Tidak Mimpes Atau Kempes Dalamnya Bisa Untuk Dijual Kembali Lho. Bisa Menggunakan Mixer Atau tanpa Mixer Dan Tanpa Telur Tetapi Tetap. Roti tawar diolah dengan berbagai macam kreasi makanan yang sangat bervariasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Roti Tawar Goreng isi Ragout Yang Enak"

Posting Komentar