Resep Capcay Simpel Yang Renyah

Capcay Simpel. Lihat juga resep Capcay kuah enak lainnya. Best Records ਗੁਰੂ ਕੀ ਬਾਣੀ Recommended for you Resep Capcay simpel. Walau begitu paduan ragam sayur dalam menu ini membuat rasanya selalu istimewa.

Capcay Simpel As you can basically use any left over vegetables in your fridge, I usually cook capcay at the end. Terkadang kita ga sadar kalau makanan sehari-hari kita itu kurang serat, salah satunya yang berasal dari sayuran. Lihat juga resep Capcay Goreng Sayuran enak lainnya. Cara membuatnya tidak sulit Capcay Simpel menggunakan 14 bahan dan 2 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Capcay Simpel

  1. Siapkan 5 wortel.
  2. Dibutuhkan Segenggam buncis.
  3. Dibutuhkan 2 biji kentang (ukuran kecil).
  4. Siapkan Kol.
  5. Siapkan Hati sapi.
  6. Dibutuhkan Bakso.
  7. Siapkan 4 siung bawang putih geprek.
  8. Dibutuhkan 1 ruas jahe geprek.
  9. Siapkan 1 bawang Bombay.
  10. Dibutuhkan Saos tiram.
  11. Dibutuhkan Saos sambal.
  12. Dibutuhkan Kecap manis.
  13. Siapkan Merica bubuk.
  14. Dibutuhkan Gula n garam.

Bisa dibilang capcay merupakan makanan bergizi karena terdiri dari beberapa sayur yang tentu saja bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Aneka ragam sayuran ditambah dengan rasa dari bumbu capcay yang lezat membuat masakan ini memiliki banyak penggemar. Meski terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Si Adek paling doyan dengan menu capcay kali ini bikin yang simpel bumbunya sama kayak capcay yang ada di resep saya sebelumnya tapi ini lebih simpel bahannya karena memang adanya ini di kulkas. #ImaimeyCapcaySimpel #capcaysimpel #imimey #Cookpadcommunity_id.

Langkah Pembuatan Capcay Simpel

  1. Kupas sayuran n cuci bersih lalu potong sesuai selera. Iris juga hati sapi n baksonya.
  2. Cincang bawang putih,,jahe geprek dan potong bawang Bombay lalu tumis sampai harus dg sedikit minyak lalu masukkan sayuran (kecuali kol)n hati sapi lalu beri air tunggu sampai wortel n hati ½ Mateng lalu beri merica bubuk,,gula,, garam,,kecap saos tiram n saos sambal..lalu masukkan kol n baksonya. Koreksi rasa dan siap dihidangkan 🤗.

Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Nah biasanya capcay menjadi menu andalan banyak orang di rumah. Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja, berikut ini ada beberapa resep capcay yang perlu kamu coba di rumah. Authentic Indonesian Cap Cay, step-by-step cooking guide, easy to follow cooking recipes from Indonesia, suitable for beginners try this taste! Resep Capcay Bakso, Rahasia Masak Simple Rasanya Juara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Capcay Simpel Yang Renyah"

Posting Komentar